Melly Goeslaw hilang kata-kata tatkala menyaksikan nasib Umar, mantan asisten Nike Ardilla kini. Baginya, Umar merupakan sosok yang sangat berjasa ketika dirinya merintis karir di Ibukota.

Selama Melly numpang hidup di rumah sahabatnya, almarhumah Nike Ardilla, Umar lah yang selalu mempersiapkan segala macam keperluannya.

Namun, setelah kematian sang sahabat karena mengalami kecelakaan, hidup Umar kini menjadi berubah drastis. Untuk bisa mencukupi hidupnya, Umar harus mengais rezeki dengan menjadi seorang pemulung.

Melalui akun Instagramnya, Melly pun membagikan sebuah video singkat yang memperlihatkan sosok Umar yang tak kuasa menahan air matanya ketika menyampaikan pesan kepada istri Anto Hoed tersebut.

Dalam video tersebut, Umar bahkan tak henti menangis pada saat memanggil nama Melly.

https://www.instagram.com/p/B5knccFgjZQ/

“Neng Melly masih inget sama umar nggak? yang dulu sama Nike. Suka nangis kalau inget Neng Melly, alhamdulillah udah sukses, Neng Melly terimakasih,” ucap mantan asisten Nike Ardilla sembari berderai air mata.

Diketahui jika Melly mendapatkan video Umar karena dikirim oleh Nike Ardila Fans Club indonesia. Dan ia pun meminta agar dipertemukan dengan Umar.

Hingga pada akhirnya, Melly Goeslaw bisa bertemu dengan Umar, mantan asisten almarhum penyanyi Nike Ardilla yang kini jadi pemulung.

Pertemuan terjadi di tengah penampilan Melly Goeslaw dalam konser Ada Apa dengan Cinta 2 di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (4/12/2019) malam. Umar diajak ke atas panggung oleh Melly.

“Akhirnya Ua Umar bertemu dengan teteh @melly_goeslaw,” tulis akun nikeardillaofficial.

Foto yang diunggah itu pun memperlihatkan jika istri Anto Hoed itu tengah berpelukan dengan Umar. Keduanya tampak tak bisa menahan emosi mengingat sudah 20 tahun tak berjumpa.

Akun resmi komunitas penggemar Nike Ardilla itu juga unggah momen saat Umar bertemu Melly Goeslaw di belakang panggung.

BACA JUGA: Merinding, Raffi Ahmad unggah foto penampakan yang diduga kuntilanak di rumahnya

Melly yang datang menghampiri langsung memeluk Umar. Mereka juga berbincang untuk melepas rindu. Umar tampak menangis.

Melly pun tak dapat menahan kesedihan saat mengetahui asisten mendiang Nike Ardilla bernama Umar menjadi pemulung. Sosok Umar baginya sangat berjasa saat awal Melly Goeslaw merintis kariernya di Jakarta.