Youtober kini memang digemari banyak kalangan karena merupakan pekerjaan yang cukup menjanjikan di era digital seperti sekarang ini. Sebagian artis pun kini mulai merambah di dunia tersebut. Andika Kangen Band merupakan salah satunya.

Pria yang kini dikenal dengan sebutan Babang Tamvan itu juga membuat sebuah akun channel youtube bernama Andika Mahesa Official. Jumlah subcribernya pun tak main-main yakni telah mencapai ratusan ribu.

Andika Kangen Band memiliki channel youtube sejak pertengahan tahun 2018 lalu. Jumlah subscribernya pun kini telah mencapai 328 ribu.

Andika mengisi berbagai kontem video di channelnya itu, namun sebagian besar kontennya berhubungan dengan musik.

Ia pun mengaku terinspirasi membuat channel youtube dari Deddy Corbuzer. Ia pun sering melihat konten-konten yang dibuat oleh Deddy.

Kini selain konten musik, Andika Kangen Band pun mengaku pernah membuat konten prank. Saat itu dia membuat sebuah konten prank menjadi seorang gelandangan.

Ceritanya, saat itu Andika menghadiri undangan temannya seorang pengacara di Semarang. Oleh timnya, Andika kemudian diminta membuat konten prank menjadi gelandangan sembari membagi-bagikan uang.

Namun ternyata Babang Tamvan ditangkap petugas satpol PP. Peristiwa dirangkapnya Andika itu pun terekam dalam video singkat yang belakangan ini menjadi viral di sosial media.

Dalam video itu, Andika Kangen Band yang berdandan ala gelandangan dengan rambut yang dikuncir didepan, tampak berada di sebuah taman di tengah kerumunan banyak orang.

BACA JUGA: Kocak! Niat hati ingin nge-prank, pocong ini justru diserang petasan kembang api

Mendadak datang beberapa petugas Satpol PP berseragam lengkap langsung mengamankan Andika. Petugas tak tahu jika sebenarnya penyanyi tersebut tengah melakukan prank.

“Sebentar pak, sebentar pak,” kata salah satu kru Andika Kangen Band yang merekam peristiwa tersebut. Tak peduli, petugas Satpol PP terus menggelandang Andika.

Setelah diberitahu jika gelandangan yang ditangkap adalah Andika Babang Tamvan yang sedang melakukan prank, satpol PP pun melepaskannya.

Di akhir video, Andika Babang Tamvan dan satpol PP bahkan sempat bernyanyi bareng dengannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here