Pernikahan memang tak selamanya akan berakhir dengan manis dan harmonis seperti apa yang diharapkan. Sebagian dari pernikahan bisa saja harus berujung dengan pahit dan berakhir di meja hijau.

Perpisahan ini juga lah yang kini tengah marak terjadi di kalangan dunia hiburan tanah air, tak terkecuali para seleb wanita cantik ini.

Setelah bercerai dan kini masih menyandang status janda, mereka justru semakin tampil mempesona dan tentunya semakin menarik perhatian kaum adam.

Nah, siapa saja sih artis janda yang masih memiliki pesona yang tak kalah menarik dengan ABG? Berikut Hageuy.com rangkum beberapa diantaranya.

Artis janda pemikat kaum adam

Cita Citata

Artis janda penyanyi dangdut
Artis janda penyanyi dangdut. (IST/NET)

Cita Citata merupakan seorang penyanyi dangdut Indonesia yang populer sejak lagunya menjadi booming berkat lagunya yang berjudul “Sakitnya Tuh Disini” pada 2016 lalu.

Namun, kabar pernikahannya pun tiba-tiba menghebohkan media sosial, pasalnya selama kemunculannya di dunia hiburan ia dikenal belum pernah menikah. Diketahui ternyata cita-citata pernah melaksanakan pernikahan dengan sorang pria yang bernama Galih Purnama.

Namun sayang, pernikahan yang mereka jalankan harus kandas di tengah jalan meski keduanya belum dikarunai seorang anak. Cita-citata pun akhirnya harus menjadi seorang artis janda di usianya yang masih belia yakni berusia 21 tahun.

Aurelie Moeremans

Artis janda Indonesia
Artis Janda Indonesia. (IST/NET)

Aurelie Moremans juga merupakan salah satu artis janda tanah air yang memiliki wajah cantik yang belum dikaruniai seorang anak. Sebelumnya Aurelie pernah menikah dengan pria yang juga seorang aktor bernama Roby Tremonti. Namun Aureli sempat mengalami kehidupan rumah tangga yang sangat pahit hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk bercerai.

Meskipun dirinya telah menyandang status janda, namun dengan wajahnya yang cantik dan masih terlihat ABG sehingga tak lantas tetap menarik perhatian kaum lelaki.

Salmafina Sunan

Artis janda muda Indonesia
Artis janda muda. (IST/NET)

Salmafina Sunan juga merupakan salah satu janda yang juga merupakan anak dari pengacara kondang Sunan Kalijaga. Salmafina memang sempat membuat heboh dunia hiburan lantaran pernikahannya dengan seorang hafidz quran bernama Taqy Malik di usianya yang masih 18 tahun.

Namun pernikahan tersebut ternyata hanya bertahan beberapa bulan saja, hingga akhirnya Salmafina Sunan harus menyandang gelar janda di usianya yang masih terbilang sangat muda.

Manohara

Artis janda seksi Indonesia
Artis janda seksi Indoneisa. (IST/NET)

Manohara Odelia Pinot harus menjadi janda di usianya yang masih terbilang muda. Ia resmi dipersunting oleh Tengku Muhammad Fakhry Petra yang merupakan seorang pangeran di negeri jiran Malaysia.

Namun Manohara hanya berhasil mengarungi rumah tangganya selama satu tahun saja, keduanya harus berakhir di meja hijau lantaran mengalami kasus KDRT.

Hingga pada akhirnya manohara harus menjadi janda di usianya yang juga masih sangat muda yakni 18 tahun.

Niken Anjani

Artis janda awet muda
Artis janda awet muda. (ISt/NET)

Niken Anjani harus menjadi artis janda usai dirinya bercerai dengan Rama Devara Sofyar pada tahun 2017 lalu. Meski pernikahan pasangan yang sempat pberpacaran enam tahun itu tak pernah dihempas isu miring. Namun, Niken dan mantan suami memilih untuk berpisah dan usia pernikahannya hanya bertahan kurang lebih 2 tahun saja.

Wika Salim

Artis janda tanpa anak
Artis janda tanpa anak. (IST/NET)

Wika Salim resmi berstatus janda pada mei 2018 lalu. Perceraian keduanya terjadi karena sudah tak ada lagi kesamaan pandangan diantara keduanya. Meski telah menyandang sebagai janda, ia justru malah terlihat lebih cantik usai dirinya menyandang status janda.

Sophia Latjuba

Artis janda idaman lelaki
Artis janda idaman kaum lelaki. (IST/NET)

Seleb cantik yang satu ini memang memiliki kisah rumah tangga yang sangat berliku. Pasalnya pernikahan pertamanya dengan Indra Lesmana harus berakhir dengan perpisahan, begitu pula dengan pernikahan keduanya yang ia lakukan dengan seorang bule bernama Michael A. Villarreal.

BACA JUGA: Artis janda Indonesia hot dan seksi paling banyak diburu para lelaki

Meski menyandang status janda anak satu, Sophia tetap terlihat awet muda sehingga banyak lelaki yang terpikat oleh kecantikannya. Salah satu pria yang tepincut kecantikannya yakni vokalis tampan Ariel Noah.

Namun sayang, hubungan keduanya kini diketahui harus berhenti di tengah jalan, tanpa diketahui penyebab hubungan mereka kandas.