Beberapa belakangan ini nama Bebby Fey memang tengah hangat-hangatnya menjadi perbincangan netizen. Bebby fey mengaku bahwa dirinya ditipu YouTuber terkenal yang diduga Atta Halilintar.

Dan kini Atta  pun muncul dan membantah mengenai isu yang beredar jika ia pernah berhubungan intim dengan Bebby Fey.

Sebelumnya, Bebby memang mengaku telah melakukan hal tersebut dengan Atta.

“Enggak pernah terjadi,” ujar Atta saat ditemui di Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat.

Tak hanya membantah mengenai kabar dirinya telah berhubungan intim dengan Bebby, Atta juga mengungkapkan bahwa sebenarnya ada banyak lagi tuduhan dari Bebby fey yang tak benar kenyataannya.

“Kalau saya bilang banyak yang tidak benar dari berita tersebut,” ungkap Atta.

YouTuber terkenal itu juga sangat menyesalkan dengan adanya tuduhan chat mesum yang dilakukannya dengan DJ cantik tersebut.

“Wah, kalau itu saya malah makin bingung lagi. Kok aneh ada percakapam kayak gitu, jadi saya bilang itu aneh. Dan bagaimana ini bisa ada gitu loh, saya juga bingung,” kata Atta Halilintar.

Atta pun dengan secara terang-terangan akhirnya melakukan jumpa pers, setelah Bebby Fey menyebutkan namanya ke publik.

Saat melakukan jumpa pers, Atta didampingi dengan tim kuasa hukumnya. Setelah sebelumnya, DJ Bebby Fey pun akhirnya menyebut nama YouTuber terkenal yang telah melecehkannya itu adalah Atta Halilintar.

Meski sebelumnya Bebby menutup rapat-rapat nama YouTuber tersebut dan hanya mengungangkapkan dengan pesan WhatsApp sang YouTuber kini ia pun telah menyebutkan namanya.

“Yang selama ini telah saya tutup-tutupi, YouTuber terkenal itu namanya Atta Halilintar,” ujar Bebby.

Selama ini, warganet menilai DJ tersebut hanya mencari sensasi belaka agar popularitasnya menjadi naik dengan nama besar yang dimiliki seorang Atta Halilintar.

Namun, Bebby pun akhirnya mengatakan jika dirinya tak berbohong dengan kasus pelecehan yang telah dialaminya, yang diduga telah dilakukan oleh YouTuber terkenal tersebut.

BACA JUGA: Menjijikan, demi subscribers Youtuber ini rela makan bulu kemaluannya sendiri, generasi micin tingkat dewa!

“Apa yang saya alami itu adalah sebuah berita yang benar, saya tak pernah berbohong, saya juga tak pansos,” pungkas Bebby Fey.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here