Mahluk halus memang tak terlihat wujudnya, namun sewaktu-waktu dirinya pasti akan memperlihatkan wujud aslinya kepada manusia.

Bertemu dengan mahluk halus tentu akan menghasilkan reaksi yang berbeda-beda dari setiap orang, salah satunya rekasi yang paling banyak dilakukan semua orang yakni dengan berlari.

Namun lain halnya dengan reaksi nyeleneh dari dua bocah yang saat melihat sesosok hantu ini, Bukannya lari ketakutan, kedua bocah ini justru malah menantang sang pocong dengan melemparinya petasan.

Video kocak itu pun diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo. Dalam unggahannya memperlihatkan ada sesosok pocong yang tengah bersembunyi di area pos kamling desa.

Melihat kehadiran mahluk astral itu, tiba-tiba datang dua orang bocah yang langsung menyalakan petasan semacam pipa panjang yang mampu meluncur dengan jauh dan mengarah langsung ke pocong tersebut.

Sontak saja mahluk ghaib itu pun lari dengan terbirit-birit dan meninggalkan lokasi, namun dua bocah usil itu tetap mengejarnya.

Tentu saja sangat terlihat dalam tayangan yang diunggah itu jika pocong tersebut bukanlah asli, namun merupakan ulah dari orang jail yang dengan sengaja berpakaian seperti pocong.

Diduga pocong jadi-jadian tersebut tengah melakukan sebuah prank kepada masyarakat sekitar, karena terlihat wajah asli sang pocong saat kostum yang ia kenakan copot sewaktu dirinya berlari.

Video kocak itu pun akhirnya viral hingga telah di tonton lebih dari 200 ribu kali dan mendapat beragam komentar netizen.

arifmuhammad15,”hilang harga diri seorang pocong.. kenak bar2😂😂😂😂,”

iqbal_hija_andista,”Awokwowkwowkwo.. 😂 mung ng indonesia pocong di tembak karo mercon,”

novsc__,”Gw ngakak poolll, jadi hantu gaada harga dirinya sama sekaliii😆😆😆😆,”

adamgazhali,”Ga pocong beneran ga pocong asli di negara +62 sama sama ga ada harga dirinya 😂😂😂😂,”

_ryan.putra_,”Emng bener Indonesia doang yg bar bar, pocong aja di letusin petasan wkwkwk,”