Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hidup dengan bergelimang harta dan kemewahan. Dalam beberapa vlognya Raffi dan Nagita memeiliki barang-barang yang sangat mewah.

Kediaman yang mereka tempati pasangan selebritis ini pun sering sekali terekspos di dalam vlog yang mereka unggah.

Belakangan ini, keduanya diketahui memamerkan rumah baru yang letaknya juga tak jauh dari rumah pertamanya.

Kali ini, Raffi mengunggah salah satu potret di sudut rumahnya. Tak biasa, dalam foto itu ia menangkap sebuah pemandangan yang bikin bulu kuduk merinding.

Bagaimana tidak, dalam foto itu terlihat dengan sangat jelas ada sosok perempuan yang mengenakan baju putih panjang dengan rambut yang menutupi kepalanya sedang berdiri di depan pintu.

Pada foto yang ia unggah ia menuliskan tebakan kepada followersnya sosok apakah yang terlihat dalam unggahannya itu.

Raffi juga melontarkan pertanyaan kepada Sara Wijayanto apakah penampakan itu berada di rumah baru atau dirumah lamanya.

Ia juga menuliskan hastag #inibeneranbukanprank untuk menegaskan jika unggahannya bukan rekayasa.

Ehmmmmmm…. Sosok apakah itu ?? itu dimana hayoo ??? Rumah Lama / Rumah sebelah ??? @sarawijayanto #inibukanprank,” tulis Raffi dalam unggahan fotonya.

Rumah Raffi dan Nagita juga memang dikenal memiliki beberapa penunggu, dalam salah satu video yang diunggah oleh chanel YouTube Sarah Wijayanto sempat berhasil berkomunikasi dengan beberapa penunggu rumah Raffi dan Nagita.

Sarah Wijayanto, istri dari pesulap Demian Aditya pernah mengungkapkan ada sosok kecil tak kasat nata yang menghuni rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dalam video unggahan YouTube Sarah, ‘Diary Misteri Sara‘ awalnya Sara dan tim mendatangi kediaman Raffi. Dalam video itu Raffi menceritakan bahwa dirinya sering mengalami peristiwa aneh.

“Rumah gue selalu rame, tapi katanya rame manusia dan bukan manusia,” ujar Raffi.

Ia juga memanggil kedua asistennya yang bernama Merry dan Sensen untuk membuktikan kebenaran tersebut. Sensen mengaku bahwa dirinya sempat melihat ‘cewek’ di kamar tidur.

“Dimainin kakinya waktu tidur di kamar iji, abis tahun baru-an. Terus cewek mojok disitu,” jelas Sensen.

Lain dengan Sensen, Merry justru mengaku sering melihat dan diganggu oleh sosok anak kecil.

“Saya tidur di kamar hijau ada anak kecil masuk ke kamar mandi. Aku ngelihat anak kecilnya, laki-laki. Ketika lari ke kamar mandi, eh gak ada orang, sering kayak gitu,” kata Merry.

Rupanya tak hanya Merry, Raffi Ahmad pun juga sempat memiliki pengalaman mistis yang sama dengan asistennya, Merry.

“Kayak suara langkah anak kecil, pas gue buka mata, eh pintunya kebuka,” ujar Raffi Ahmad.