Kontroversi nama Lucinta Luna memang sampai saat ini masih saja bergulir, ia memang dikenal dengan artis yang banyak menyajikan kontoversi dibandingkan prestasi.

Semua yang Lucinta suguhkan kerap selalu sukses menjadi sorotan warganet, salah satunya adalah dirinya yang kerap disebut dengan transgender.

Kali ini ia membuat gaduh dunia maya dan warganet dengan nama bisnis kopinya yang tak lazim dipergunakan.

Jika ditelaah dengan seksama, brand kopi yang Lucinta Luna gunakan sangat mirip dengan nama jenis kelamin laki-laki. Nama kopi tersebut memiliki kepanjangan kopi dan mentol.

Lucinta menamai bisnis kopinya dengan nama “KO&THOL” atau dibaca “Ko and Thol“. Tak sedikit pula publik yang mengira ke arah mana nama kopi itu dibuat.

Namun nama Ko&thol sendiri merupakan singkatan dari kopi menthol dan memang ia mengusung bisnis kopinya dengan beraromakan menthol.

Pilihan nama itu pun tentu bukan dengan tak sengaja ia pilih, karena popularitas dirinya yang dengan sensasi juga kontroveksi, ia juga membuka bisnis dengan nama yang tak kalah mengandung sensasi.

Benar saja seperti dugaan, strategi yang dibuat oleh Lucinta Luna itu tak sia-sia, dengan membuat nama bisnis yang beda dari yang lain itu membuat kopinya langsung menjadi perbincangan publik.

Lewat akun Instagramnya, transgender itu dengan bangga memperkenalkan bisnis kopinya, kopi dengan rasa mentol itu ia kenalkan ke publik.

Tak lupa Lucinta pun mengajak warganet untuk beramai-ramai mengunjungi bisnis barunya yang ternyata ikut pameran di salah satu mall di Jakarta.

“Kamu penasaran kan dengan Ko&ThoL Ratuuuu. Besok kalian rame2 lihat dan langsung cobain aja ko&thol … @kopi.menthol Ratuuuuu di Pameran Franchise di JCC ya. Cusss Ratu tunggu ya 😝😝😝,” tulis Lucinta Luna.

Bahkan di media sosial Twitter, kopi Ko&thol miliknya menjadi tranding nomor satu. Dengan sangat mudah lucinta meramaikannya tanpa perlu capek-capek berpromosi.

Meski dikemudian harinya bisnis yang Lucinta Luna jalankan akan tetap berjalan atau tidak, dari segi strategi ia sudah bisa menarik banyak perhatian. Meskipun kini menjadi perbincangan yang mungkin negatif dikalangan warganet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here