Viral sebuah video di media sosial yang memperlihatkan salah seorang driver ojol gendong anak sembari bekerja mengantar penumpangnya.

Baru-baru ini, seorang selebgram cantik bernama Angela lee mengunggah sebuah video driver ojol yang menggendong anaknya itu di akun instagram pribadinya pada Kamis (17/10) kemarin.

Terlihat dalam tayangan yang ia unggah seorang bapak driver ojol itu menunjukan sang anak yang tengah tertidur dengan lelap.

Sementara sang ayah bekerja, si anak pun digendong di badan bagian depan sembari mengenakan jaket yang hoodie-nya ditutupkan ke kepala.

“Ini ada ojol luar biasa sekali, perjuangan buat anak. Luar biasa banget,”

Dia narik ojol, tapi sambil menggendong anaknya. Wah! Luar biasa lho, Pak. Top,” tutur Angela Lee sambil mengacungkan jempol.

“Perjuangan buat anak,” timpal driver ojol gendong anak sembari narik tersebut.

Mendengar ucapan Angela itu, driver ojol itu pun kemudian mengucapkan terima kasih sembari dirinya tersenyum dengan sangat lebar.

Angela pun mengatakan harapannya untuk dapat bertemu kembali dengan driver ojol gendong anak itu lagi di lain waktu, ia pun mengungkapkan keinginannya agar bisa membantu driver ojol itu jika ia memiliki rezeki yang lebih.

Tak hanya itu, Angela pun memberikan semangat, bahkan memberikan sedikit rezeki juga bagi bapak driver ojol gendong anak saat mengantar penumpang tersebut.

BACA JUGA: Demi orderan pelanggannya, driver ojol tabrak pintu kaca hingga bibirnya alami pendarahan

Meski pada awalnya driver ojol tersebut sempat menolaknya, namun selebgram cantik itu tetap memaksa untuk memberikannya.

Hingga pada akhirnya driver ojol tersebut pun akhirnya mau menerimanya dan mengucapkan terimaksih kepada wanita tersebut.

Tak sampai disitu, dalam unggahannya pula Angela Lee menyebutkan jika dirinya berniat akan mengajak bapak driver ojol itu untuk mengobrol dan makan malam bersama pada Jumat nanti.

“Semangat Pak! Luar biasa!! Besok Angel mau ajak Bapak ini dinner dan vhit chat bareng Barwo. Smoga sedikit kasih bisa menjadi berkat buat Bapak dan anaknya. Smangat Pak,” tulis Angela Lee.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here