in

Demi orderan pelanggannya, driver ojol tabrak pintu kaca hingga bibirnya alami pendarahan

Driver ojol tabrak pintu kaca. (IST/IG)

Ojek online memang saat ini sangat sering digunakan, karena dengan adanya ojek online dapat memudahkan segala aktivitas dengan cepat dan juga pastinya menghemat pengeluaran.

Namun jangan menganggap pekerjaan driver ojol adalah pekerjaan yang ringan. Meski terlihat spele, mereka juga mempunyai tanggung jawab yang sangat besar pastinya.

Belum lama ini viral pengorbanan driver ojol demi orderan yang dipesan oleh pelanggannya. Bahkan driver yang tak diketahui namanya itu sampai mengalami luka berdarah-darah.

Hal itu terjaddi karena driver itu terburu-buru untuk mengejar sebuah gerai minuman yang sebentar lagi akan segera tutup. Hingga saking tergesanya, driver ojol tabrak pintu kaca yang berada di sebuah mall tersebut.

Diceritakan oleh akun Instagram @erlinniarsi melalaui akun Instagram @gojek24jam, peristwa driver ojol tabrak pintu kaca itu terjadi di Lagoon Avenue Mall, Bekasi.

Kejadian tersebut terjadi pada sekitar jam 21.50 WIB, Erlin yang sedang santai meminum kopi di sebuah kedai kopi di Mall tersebut melihat ada driver ojol yang terlihat sangat buru-buru datang ke arah pintu masuk mall.

Nampaknya driver ojol itu tak sadar jika ada pintu kaca di hadapannya, hingga kemudian wajahnya langsung menabrak pintu kaca hingga ia jatuh terkapar. Bunyi benturan itu pun sangat keras didengar Erlin.

“Aku dan teman2 langsung menghampiri beliau yg tergeletak lantai,,, Ternyata bapak itu buru2 mengejar Chatime yg akan tutup pk. 22.00.. Beliau ada orderan go food.. Dari nabrak kaca itu beliau terluka bibir dan alis nya berdarah,” ungkapnya.

Meski kondisi driver ojol tabrak kaca tersebut dalam keadaan berdarah, ia tetap bersikukuh tak akan membatalkan orderan pelanggannya.

Ia tetap akan ke counter minuman yang dipesan, terlebih pada hari itu pria tersebut mengungkapkan jika tak banyak orderan yang masuk padanya.

Jadi, dia pun tak akan menyia-nyiakan orderan yang didapatkan tersebut. Driver ojol itu pun akhirnya mengantre dengan kondisi mulut yang masih mengeluarkan darah.

Pada video yang diunggahnya, terlihat jika sang driver dibantu dengan Erlin dan pihak kedai kopi sedang mengurus luka yang dialaminya.

BACA JUGA: Ngakak, aksi nyeleneh driver ojol salto dijalan tol curi perhatian netizen

Beberapa lembar tissue tampak terlihat ada noda dara yang didapat dari mulut driver ojol tersebut. Pria itu juga sempat mendinginkan luka yang dialaminya menggunakan es batu yang diberikan.

“Sumpah sih terharu liat beliau yg dlm keadaan berdarah2 masih terus lanjut order ke chatime di pk. 21.58,” kata Erlin.

Unggahan itu pun akhirnya viral, hingga kini dipenuhi komentar warganet yang merasa salut dan juga iba dengan yang dialaminya.

atriirhamsyah207,”Sedihh akutu 😭😭 … Lekas sembuh y pak … Semoga rezky nya lancar terus 😢😘,”

andika_bukan_pratama,”untung kaca gak ikutan pecah, bisa berabe. udah berdarah darah suruh ganti kaca mall 🙈,”

sucilestarikdp,”😭😭😭 kasian nya,semoga jadi berkat ya pak amiiinn,”

veryani.arsyfa,”Semoga dilancarkan rejekinya ya pak 🙏🙏🙏.. Sedih bacanya 😢,”

vaniidio_,”Tuhan tidak akan melupakan org yg bekerja dengan sungguh”…semangat pak..sehat trus 💙,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *