Ada-ada saja tingkah dan ulah yang dilakukan oleh para driver ojol yang membuat siapa saja yang melihatnya pasti akan tertawa. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh driver ojol salto dijalan tol.

Pada aksi demo yang dilakukan mahasiswa Selasa (24/9) lalu memang menyebabkan ditutupnya beberapa akses jalan tol di Kota Jakarta.

Sepinya jalan tol kemudian dijadikan beberapa orang menjadi tempat hiburan. Salah satunya driver ojol yang beraksi di tengah jalan tol yang memang kosong lantaran sedang ditutup tersebut.

Alhasil, dengan ditutupnya akses jalan tol itu justru dimanfaatkan para sejumlah pengemudi ojek online itu untuk bersantai ria. Bahkan beberapa dari mereka sangat terlihat kegirangan.

Bahkan, ada salah satu driver ojol salto dijalan tol dan ia melakukannya dengan penuh kegembiraan. Aksi kocaknya itu pun berhasil mengundang tawa dari beberapa kawannya yang juga berada ditempat yang sama.

Video aksi driver ojol salto dijalan tol itu pun kemudian menjadi viral dan diunggah kembali oleh akun Instagram @dramaojol.id.

“Hari ini, ketika akses jalan tol sedang ditutup.” Tulis akun Instagram @dramaojol.id.

Dalam video tersebut juga terdengar sorakan dari rekan-rekannya yang lain yang juga sedang berada di jalan tol yang sepi tersebut.

“Akibat jalan tol ditutup begini, mantep sekali,” ujarnya.

Aksi kocak dari sang driver ojol itupun mengundang banyak tawa netizen yang melihatnya. mereka merasa aksi driver ojol itu sebagai hiburan di tengah panasnya situasi saat ini.

iputris,”Pngen ikutan jungkir balik gitu jugaaa, lg pusing guwaaaaa 😭,”

bngded,””weyyy weyyy weyy” gak sadar sampe ke cengkareng dia jungkir balik😆,”

ycherion,”Ngapa ga nyoba gelinding aja sampe grogol bang,”

s.dewishinta,”Lah enak ya bisa koprol di jalan tol😂,”

BACA JUGA: Motornya dicuri saat sedang antri beli makanan, driver ojol ini tetap antarkan pesanan kepada pelanggannya

amnrais24,”TARO TV DI TENGAH JALAN , NOBAR DEMO,”

mulky_kusumah,”Adzan maghrib penanda berakhirnya permainan sepakbola plastik,”

marissaaurodita,”yaampun :'( pengen ikutaaaan,”