in

Warganet dibuat haru driver ojek online yang temani sang anak lihat hasil SPMB

Seorang ayah pasti akan rela melakukan apa saja demi sang buah hatinya. Meski tak terlalu tampaknya perjuangan seorang ibu. Namun sejatinya perjuangan seorang ayah yang banting tulang mencari nafkah juga sama hebatnya.

Tinggal bagaimana seorang anak dapat mengapresiasikan perjuangan orang tua masing-masing. Orang tua tak pernah meminta ganti rugi meski setiap hari mereka susah payah mengurusi anak-anaknya.

Dan mungkin sang anak harus memberikan timbal balik dengan cara menyenangkan orang tua. Salah satu cara sederhana menyenangkan hatinya dengan mempunyai prestasi yang baik.

Orang tua susah payah mencari dan mengeluarkan banyak uang agar bisa menyekolahkan anaknya dengan tujuan agar sang anak dapat berprestasi.

Belakangan ini, warganet dibuat terharu dengan potret seorang driver ojek online yang antar anaknya melihat hasil pengumuman Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB). Potret yang dibagikan oleh akun Twitter @Ok_Vi.

Ini sebenarnya hanyalah potret yang sangat sederhana, hanya seorang ayah yang bekerja sebagai driver ojek online yang sedang melihat pengumuman nilai bersama sang anak di Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (PKN STAN).

Namun seringkali foto berbicara lebih kuat daripada seribu kata. Dalam captionnya, pemilik akun @Ok_Vi membayangkan betapa beruntungnya anak perempuan itu. Sang ayah yang begitu peduli pada proses pendidikan anaknya.

Bahkan pria yang tak disebutkan identitasnya ini pun masih mengenakan jaket seragam ojek onlinenya saat sedang menemani sang putri.

“You’re lucky girl having a great father. Mungkin aja dibalik senja sore ini, si bapak yang habis ambil orderan cepat-cepat ke PKN STAN buat menemanin anaknya liat nlai,” tulis akun @Ok_Vi.

Sontak saja potret driver ojek online dan sang anaknya ini pun mendapat banyak apresiasi dari warganet. Hingga kini cuitan yang diunggah beberapa waktu lalu itu sudah di retweet sebanyak lebih dari 16 ribu kali.

Banyak dari sebagian warganet itu mengaku terharu meski hanya melihat foto sederhana itu, Rasanya seperti refleksi akan kehidupan pribadi masing-masing.

@seng_agung,”Gw dari masuk TK sampe kuliah, daftar gapernah dianter ortu sendiri. Betapa beruntungnya kamu dek bisa diantar ayah kamu 🙂 kamu harus bangga sama ayahmu :)”

@Mutiara32701835,”Sebagian orang beruntung punya orang tua perhatian, lengkap, dll tapi kita termasuk orang beruntung karena bisa hidup mandiri 🙂 saya kerja pun Ndak dianter bahkan dikasih uang buat makan selama kuliah jarang karena memang ada adik adik juga yang butuh biaya”

@XiaoYu99,”Memang, ayah itu bak jembatan kesuksesan kita ya. Ibu pen-doa terhebat. Love u both:)”

@dekancanda,”Aku yang tak pernah di antar “ayah” langsung patah, ingin sekali, tapi berjuangnya seorang ayah berbeda caranya, semoga setiap tetes keringat yang ia tujukan untuk membahagiakan keluarganya di hadiahi surga oleh Tuhan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *