Baru-baru ini viral video seorang gadis cantik asyik goyang koplo sambil ambyar baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di media sosial twitter.

Aksi gadis cantik itu mungkin membuat banyak pria kesemsem, dan saat ini akun sosial media gadis cantik tersebut langsung diburu oleh netizen yang merasa kagum padanya.

Aksi gadis cantik asyik goyang itu pun menjadi viral usai diunggah oleh akun di Twitter dan pertama kali diunggah oleh akun @horeamneuleu, sebelumnya pun video itu telah diunggah di akun Instagram resmi gadis cantik tersebut.

https://twitter.com/horeamneuleu/status/1184009269768622086

“Maaf bikin jadi sakit hati, gara-gara diputusin jadi nggak waras gini kelakuannya,” tulis caption di unggahan @horeamneuleu.

Dalam tayangan yang berdurasi 35 detik itu, gadis cantik yang berambut panjang itu sangat asyik goyang koplo mengikuti irama lagu ambyar yang dilantunkan penyanyi Reza Artamevia berjudul ‘Berharap Tak Berpisah’.

Aksi gadis cantik yang bergoyang koplo itu sontak saja langsung mencuri perhatian netizen usai videonya menjadi viral di akun Twitter. Tak sedikit yang dibuat penasaran dengan akun media sosial gadis cantik tersebut.

Sampai saat ini video gadis cantik asyik goyang koplo sembari ambyar itu sudah ditonton sebanyak lebih dari 491 ribu kali dan mendapat beragam komentar netizen.

@adistiif_,”feel koplo membuat wanita lupa kepada jatidirinya,terlalu asikkk derrrrr ambyarrr,”

@SalsabilaPoppy,”Gue biasa gini kalau lagi pensi sekolah atau ada acara pakai suara dangdut atau musik yang keras 🤣. Emang bikin lupa daratan. Tapi jengkelnya itu pasti ada aja temen yg vidioin buat dibikin story. Jadilah nama gue tercemar gara-gara joget bara-bar 🤣,”

@mimihewir,”Berkali-kali di puter video nya, sumpah ga ada bosennya gw liat dan ngakak abis 🤣🤣🤣,”

BACA JUGA: Goyang heboh sambil bernyanyi saat kondangan pernikahan, aksinya bocah ini bak Tina Toon kecil

@BgawanKusuma,”Mending begini dari pada ikut2 demo ya neng…
Asik, kehidupan berseri, damai riang gembira..,”

@anto_winarno,”Nah gini kan aseeeeeek!
Tunjukin aksi loe dg happy!
Inget, jangan rusak dan bakar fasilitas umum ya!
Hahahahaha…..!,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here