Makeup merupakan bagian terpenting bagi perempuan yang tak bisa dipisahkan. Seperti yang viral di media sosial baru-baru ini mengenai mahasiswi review makeup usai demontrasi.

Seperti yang kita ketahui, ribuan mahasiswa tengah melakukan aksi demontrasi pada Selasa (24/9) kemarin. Aksi tersebut dilakukan oleh mahasiswa dan mahasiswi di beberapa daerah di Indonesia.

Banyak sekali foto maupun video mengenai aksi mahasiswa-mahasiswi tersebut, banyak sekali mahasiswa yang membagikan pengalaman mereka saat turun ke jalanan.

Menurut sebagian perempuan, wajah yang tanpa menggunakan makeup sama sekali akan terlihat sangat kucel atau kusam. Oleh karena itu makeup menjadi salah satu hal yang sulit dipisahkan dari perempuan sekalipun di cuaca yang sangat panas.

Karena sebagian perempuan memang tak akan percaya diri dengan penampilannya yang tanpa polesan makeup diwajahnya.

Seperti mahasiswi satu ini yang cukup menarik perhatian publik usai ikut aksi demo tersebut. Pasalnya, melalui akun Twitternya pemilik akun @badgaldidi itu justru melakukan review ketahanan makeup yang ia gunakan saat melakukan demontrasi.

Dalam sebuah cuitan yang dibuatnya itu, mahasiswi yang bernama Didi itu menyebutkan beberapa merek makeup yang ia gunakan dan juga menjelaskan ketahanannya satu per satu.

Didi memulai cuitannya itu dengan me-review terlebih dahulu ketahanan dari fiundation yang ia gunakan saat melakukan demontrasi.

Dia pun merekomendasikan jika merek yang ia pakai itu masih sangat bagus digunakan meski dalam terkena panas dalam waktu yang cukup lama.

“Maybelline superstar foundation sebagus itu gengs. Demo dari pagi sampe sore, base makeup masih flawless, full coverage dan ga berat. Minyakan dikit sih tapi wajar karena panas. Very recommended buat demo,” tulisnya.

Selain review ketahanan makeup foundationnya, Didi juga membeberkan ketahan produk lainnya yang ia pakai, mulai dari eyeliner, pensil alis, blush on, highlighter, sampai maskara dan juga lipstiknya.

“Tadi lipstik pake Emina lip cream shade pumpkin spice. Sengaja pake warna nude biar terlihat pucat pasi agar dpr nya merasa iba… Huft ini lipstik bikin bibir kering kerontang ngelopek2 padahal dah pake lipbalm. Cocok untuk cosplay orang sakit, sayang dpr nya ga peduli. Wkwk,” tambahnya.

Atas cuitan yang telah dibuatnya itu kini ia pun berhasil mencuri perhatian pengguna Twitter lainnya, cuitan itu pun mendapatkan beragam komentar dari warganet.

@PhiedaZee,”Untuk lipstick aku rekomin maybelline superstay matte ink atau loreal infallible promatte. Mau demo 2 hari berturut-turut gakan luntur. Shades loyalist dan driver pucetnya kaya mayat.
Btw, maybelline superstay foundation nya kira-kira hohohihek-able ngga yaa, sis?,”

@lelykakusuma,”Maybelline superstar foundation, Milani brow pomade, blush on inez bukan lagi waterproof atau smudgeproof gaes tapi demoproof 👏
Beso abis gajian kubelik deh.,”

@aliyansii_,”Ternyata masih ada yg mikir make up demo biar tetep stay on ya mbaa salut bgt 😂,”

BACA JUGA: Awalnya meragukan, hasil makeup wanita ini bikin terkagum-kagum

@paringgae,”Mbakk, butuh lebih banyak review mekap & skinker darimu pejuang demokrasi 💙 –alahhh,”

@intndwr,”Assalamualaikum ijin ketawa mbaknya 😂,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here