Momen pernikahan biasa dijadikan oleh kerabat terdekat yang hobi dalam bernyanyi untuk menyumbangkan bakatnya. Goyang heboh sambil bernyanyi saat kondangan yang dilakukan oleh bocah ini salah satunya.

Goyangan kocak bocah itu pun berhasil menarik perhatian dari netizen yang melihat aksinya yang sangat menggemaskan tersebut.

Seorang pengguna Twitter bernama @anginutara__ membagikan sebuah video yang menunjukkan akis bocah goyang heboh di sebuah acara pernikahan.

Dengan menggunakan caption “Ya Allah dek, kan udah dibilangin kamu jangan banyak makan ulat, jadinya gini kan,” Sontak saja video kocak tersebut pun berhasil menarik perhatian dari netizen yang melihatnya.

Dalam video yang berdurasi 45 detik itu, terlihat seorang bocah goyang heboh sambil bernyanyi saat kondangan, bocah tersebut pun tampak juga menyanyi menggunakan mic.

Diiringi alunan lagu yang dibawakan Siti Badriah ‘Lagi Syantik’, bocah perempuan itu tampak hanyut dan menikmati musik beat yang mengiringinya bernyanyi dan bergoyang.

Setelah sempat menyanyikan beberapa lirik lagu, bocah perempuan tersebut langsung bergoyang. Hingga sang pengunggah video pun menyamakan goyangannya sangat mirip dengan goyangan masa kecil Tina Toon.

Penonton disekitarnya pun tampak ikut merekam dan juga ikut tertawa setelah melihat aksi bocah heboh goyang dikondangan tersebut.

Video yang kini menjadi viral itu pun telah mendapatkan lebih dari 1.900 Retweet dan juga 4.100 Like,  serta komentar beragam para netizen.

@NknSftr,”Ngga asing dg wajah nya, tapi pernah liat dimana yaaa 😌,”

@Inaandthebeer,”Ngakak😭😭
Yaallah adek capa cih :(,”

@its_canee,”Disaat orang dewasa insekyur, si ade face the world so cheerfull lucu banget bibit dancer 😭,”

@Wong_ganteeengg,”Adek asyik bener jogetnya..
Di kasih berapa sih 😂,”

@_mewhy,”Sumpah gue kecil kaya gitu,sering joget² di kawinan orang ahahaha,”

@NinaSa_Gi,”Kukira adeknya mau sambil tengkurap grunjal grunjul cem ulat. Atau, jatoh gituu,”

BACA JUGA: Rayakan kelulusan dengan berjoget diiringi musik DJ, aksi siswa SMAN 2 Makale Tana Toraja ini viral

@sukalayang,”ya ampun dedek kamu kok se energic itu km mau besok gede coxok jd instruktur zumba,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here