Beberapa belakangan ini Facebook di hebohkan dengan kisah seorang wanita dihantui ular piton selama dua hari berturut-turut lamanya. Piton tersebut ternyata keluar dari lubang kloset dan juga wastafel.

Wanita dihantui ular piton itu diketahui bernama Nicole Errey di kediamannya di Cairns, Australia.

Insiden itubbermula pada saat ia hendak pergi ke kamar mandi rumahnya selepas ia pulang kerja, ketika itu dia akan duduk di kloset, dan posisi kloset duduknya berada dalam keadaan terbuka.

Namun tiba-tiba ada sebuah benda berwarna gelap yang muncul dilubang kloset. Ternyata, benda gelap itu merupakan piton berwarna hitam. Dan piton tersebut tengah mencoba keluar dari lubang kloset.

Wanita dihantui ular piton itu merasa kaget bukan main. Hingga pada akhirnya tanpa membuang-buang waktu Nicole pun langsung menghubungi Cairns Snake Removals, petugas penyedia jasa pengusir ular.

Hingga pada akhirnya seorang petugas, Dave Walton, berhasil mengeluarkan reptil itu dari kamar mandi Nicole.

Namun ternyata, cerita tersebut belum berakhir sampai disitu, di hari berikutnya kakak perempuannya menggunakan kamar mandi lain dirumah yang sama.

Dan terkejutlah ia, saat sang kakak juga menemukan seekor ular piton kembali. Kala itu, Nicole pun sedang berada dirumah. Lantas sang kakak memanggil Nicole untuk menunjukkan apa yang ditemukannya dikamar mandi itu.

Untuk kedua kalinya wanita dihantui ular piton dengan wujud yang sama, berwarna hitam, dan juga dengan ukuran yang sangat mirip dengan ular piton yang pertama ia temukan.

Namun bedanya, kali ini ular tersebut tak muncul di lubang kloset kamar mandinya, melainkan ular itu justru sedang melata di sebuah westafel.

“Oh, kamu pasti bercanda!” seru Nicole, menirukan ekspresinya ketika lagi-lagi harus dihadapkan dengan piton, sehari setelah insiden pertama.

Lalu Nicole pun kembali menghubungi Dave lagi untuk mengambil piton yang ada kembali di kamar mandinya tersebut.

Kejadian itu akhirnya membuat Dave membagikannya di Facebook, dan ia pun mengunggah foto-foto piton di kamar mandi Nicole pada halaman Cairns Snake Removales.

Tak lupa ia juga menceritakan krnologi singkat tentang panggilan dua hari berturut-turut karena ular di kamar mandi Nicolr.

“Entah mimpi buruk apa yang terjadi. Dua malam berturut-turut, saya telah dipanggil ke sebuah rumah yang sama di Whitfield karena ular di toilet. Setiap kali yang kutemukan adalah piton air.

Selama ini, saya telah menarik banyak ular keluar dari toilet. Namun, tidak pernah saya melakukannya dalam dua hari berturut-turut, di alamat yang sama. Pada panggilan pertama, ada ular keluar dari toilet saat saya sampai di sana.

BACA JUGA: Heboh! Burung elang lempar ular berbisa di acara piknik keluarga

Saya menyarankan wanita pemilik rumah untuk berada di luar kamar mandi. Panggilan kedua, ada ular lagi yang kali ini ada di wastafel.” tulis unggahan Cairns Snake Removals tersebut.