Senam merupakan sarana olahraga yang dapat menyehatkan tubuh bila dilakukan dengan teratur. Seperti aksi emak-emak heboh saat senam dengan menggunakan daster.

Emak-emak tersebut berhasil membuat para netizen heboh dan juga menyehatkan bagi siapa saja yang telah melihat aksinya dalam senam tersebut.

Salah satu akun fanspage Facebook Dampit TV membagikan unggahan kocak tentang emak-emak heboh saat senam dengan gerakan yang dilakukannya dan tentunya anti mainstream.

https://www.facebook.com/watch/?v=2520572664684977

Saat video tersebut diputar, tentu netizen akan langsung dibuat salah fokus dengan aksi emak-emak yang sangat bersemangat dalam melakukan gerakan-gerakan senam tersebut.

Pada saat lagu syantik yang dibawakan oleh Siti Badriah diputar, emak-emak heboh saat senam dengan menggunakan daster itu pun langsung melakukan gerakan senam dengan sangat bersemangat dan juga diiringi goyangan dan tarian.

Meski banyak peserta lainnya menggunakan pakaian olahraga, emak-emak itu tetap percaya diri meski hanya menggunakan daster sederhana yang dipakainya.

Sangat menghibur, gerakan dan hentakan yang dilakukan emak-emak heboh saat senam itu, emak-emak tersebut pun melakukan gerakan-gerakan lucu yang sangat terlihat seirama dengan lagu yang sedang diputar.

Disaat yang lainnya terkesan malu-malu, emak-emak tersebut justru dengan semangatnya dan totalitasnya bergoyang dan mengikuti senam sehat tersebut.

Unggahan yang dibagikan pun kini berhasil viral di Facebook, dan mendapatkan lebih dari 59 ribu like, dan juga mendapat beragam komentar netizen.

Baqul Qrupuq,”Yg begini bagus dan sah saja untuk melepas kepenatan dari riwehnya pekerjaan dirumah. Semangt Bu , semoga bahagia selalu,”

Etieck Cetia Celaloe,”Emak”,yg pakai daster semangat banget jogetnya .lucu. Asyekk,”

Arif Tio,”Ku kok seneng liat ibu”macam itu..natural n seneng..ayo senam biar sehat,”

Tisyah Siti Patimah,”tetap semangat emak2 biar tambah syantik .ini adalah pengobat lelah untuk emak2 mengurus rumah tangga,”

Henny Yuswaty,”Memang daster juara nya baju buat emak 2 dipakai nari tetep nyaman semangat emak2 ,”

BACA JUGA: Uangnya raib digondol copet, emak-emak nangis histeris di toko emas

Anna Boutiqui,”Emak- emak yg pakai daster coklat keren habis pokoke , ini yg di bilang bahagia itu sederhana,”

Panji,”kyknya nggk pala seeronok kok..wlpon tua tampilan ttp muda..slgi msh batas kwajaran..itu kn sjnis tari modern..klo saat wirit y wirit klo saat gabung happy ma tmn ya nggk mslh..saaya rasa itu sah2 ja kok..smoga ibuk2 sehat2 sllu n panjang umur…ibuk2 smuanya ceria sllu jgn trbebani dgn mslh2 hidup pa lg dkluarga…bravo ibuk2.. palagi ibuk daster orange brbunga2 wlpon tak brsandal..smngtnnya awak acungi jempol…,”

Makidah Anasari Makidah,”Bahagia itu saat bisa menjadi diri sendiri di depan orang lain ya Mak… Ga masalah dasteran agak kumel tanpa make up , tanpa alas kaki pula….yg pake baju emol, full make up dan glowing Lum tentu sebahagia emak.. semangat Mak !!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here