in

Sering buat status galau kocak di Facebook, Fahri Skroepp dijuluki dengan bocah “Sadboy”

Sering buat status galau kocak di Facebook, Fahri Skroepp dijuluki dengan bocah "Sadboy"
Sering buat status galau kocak di Facebook, Fahri Skroepp dijuluki dengan bocah "Sadboy". (IST)

Publik sosial media baru-baru ini dihebohkan oleh seorang bocah pemilik akun Facebook bernama Fahri Skroepp yang kini dijuluki dengan sebutan sadboy.

Bukan tanpa sebab mengapa warganet menjulukinya dengan sebutan begitu, hal tersebut dikarenakan ia sering membuat status galau lucu dan kocak di akun Facebook pribadinya itu.

Status galau lucu Fahri Skroepp di Facebook tersebut menjadi viral usai di unggah oleh salah satu akun Instagram bernama @smart.gram.

Pemilik akun Facebook bernama Fahri Skroepp itu pun kini viral di sosial media karena mengunggah foto-foto kesehariannya, ia juga menuliskan status-status mengenai cinta. Namun bukan hanya gombalan saja, ia juga menuliskan tentang status patah hati.

Wajar saja jika banyak warganet yang kini penasaran dengan sosoknya. Di usianya yang masih sangat muda, ia mampu merangkai kata-kata yang disusun menjadi sebuah kalimat ungkapan cinta.

Disebut-sebut Fahri merupakan keponakan dari Bude Sumiyati. Sebuah akun Facebook Ignatius Noreng mengungkapkan jika Fahri ternyata merupakan keponakan seorang selebwit yang sangat dikenal dengan twit-twitnya yang sanagat unik.

Selain itu, status yang dibuat oleh Ignatus Noreng itu juga mempersepsikan bahwa status-staus yang dibuat Fahri itu bersenandung lagu patah hati dan juga menanam kerinduan yang sangat pilu.

Beberapa tangkapan layar status Fahri Skroepp, ponakan nya bude Sumiyati. Membacanya membuat hati ini bersenandung lagu patah hati yang kau ajarkan sambil berlalu, meninggalkan aku dalam pilu setelah kau tanam rindu,” tulis Ignatius.

Bocah dengan tubuh subur itu pun berhasil membuat para netizen sangat tertarik melihat dan membaca semua status baper yang dibuatnya.

Banyak diantaranya juga yang merasa kagum pada Fahri, karena di usia yang masih muda sudah bisa merangkai kata-kata yang sangat indah nan romantis dan juga galau.

BACA JUGA: Kocak, video aksi kucing oren bersin ke arah piring makan majikannya jadi viral

Sampai akhirnya bocah menggemaskan itu kini dijuluki sebagai bocah “SadBoy” karena sering sekali membuat status-status di Facebook dengan kata-kata yang galau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *