in

Gokil, terjebak di toilet mesjid pria ini minta tolong melalui Facebook

Gokil, terjebak di toilet mesjid pria ini minta tolong melalui Facebook
Gokil, terjebak di toilet mesjid pria ini minta tolong melalui Facebook. (IST/NET)

Sosial media merupakan merupakan suatau sarana untuk bersosialisasi satu sama lain yang dilakukan secara online yang memungkinkan manusia untuk saling berinteraksi tanpa dibatasi ruang dan waktu.

Sosial media juga sudah menjadi kebutuhan utama bagi manusia. Bukan hanya sebagai tempat untuk mencari teman, tapi juga digunakan orang untuk mencari rezeki dengan berjualan online. Bahkan yang terbaru, media sosial juga digunakan sebagai sarana meminta tolong.

Memang terdengar janggal, namun hal ini memang benar terjadi. Sebuah unggahan seorang pria baru-baru ini viral di dunia maya.

Pria tersebut terjebak di toilet mesjid dan meminta pertolongan melalui salah satu grup Facebook lantaran ia telah satu jam lebih terkunci di dalam.

Entah apa alasan pria yang terjebak di toilet mesjid itu sampai ia mencari bantuan melalui grup Facebook Info Pangkalanbun (01). Bukannya meminta bantuan bantuan lewat telepon atau mengirim pesan kepada orang terdekatnya.

Bahkan dalam unggahannya, ia memosting foto dirinya yang sedang berada di dalam toilet masjid tersebut. Unggahan pemilik akun Facebook Abdurrachim Muhammad Iskandar itu memang bisa dibilang kocak.

Pria itu juga mengaku telah terkunci selama satu jam lebih di toilet Masjid Agung Pangkalanbun. Sontak, unggahannya itun pun langsung mengundang beragam reaksi dari para warganet. Alih-alih menolong, warganet malah sibuk membanjiri kolom komentar unggahannya dengan nyinyiran.

Fir Daus,”Serius ni msh dalam wc masjid agung kah”

Danang Budi Cakrawala,”Inilah salah satu info garena tidak memasang pintu di game free fire, dikarenakan takut terkunci seperti bapak2 ini”

Ahmad Hermanto,”Anjay kelamaan si yg ngumpet di wc masjid buat wifian jadi di kunciin kan sama takmir masjid”

BACA JUGA: Balas chat ngegas, ibu pemilik indekos ini bikin warganet geleng-geleng

YanzHuncho,”Makanya pak kalo lagi boker jangan sambil buka web brazer kecyduck sama yg punya wifi kan btw itu kalo mau selfie selfie muka aja itu yg kuningnya jijik”

Rollis Saputra Rauf,”Haha
Langsung viral si bapak ini…
Jadi ingat masa” dipangkalanbun”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *