Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang sudah tak asing lagi dengan manusia. Kucing juga merupakan hewan yang menggemaskan dan dikenal hewan yang sangat mudah beradaptasi.

Kemudahannya beradaptasi yakni berupa adaptasi dengan lingkungan sehingga sangat mudah bagi setiap orang untuk dapat memeliharanya.

Selain itu juga ada saja tingkah yang membuat orang yang menyukainya semakin gemas bahkan dibuat tertawa oleh kelakuan lucunya.

Seperti peristiwa lucu dengan peliharaan kucing yang dialami dan diunggah oleh akun Twitter @sheilashfr pada Senin (1/9) lalu.

Dalam video itu terlihat seorang wanita sedang makan di depan kamera. Di sebelah kirinya seekor kucing peliharaannya yang berwarna oren itu juga ikut duduk daan menemani majikannya saat makan.

Dalam kolom komentarnya pun ia menuliskan bahwa yang ada dalam video itu bukan dirinya, melainkan seorang temannya yang bernama Indira Fitradinka.

Terlihat Indira yang sedang menikmati makanannya di tempat tidur dan asik mengunyah makanannya.

Tiba-tiba si kucing oren yang duduk di disebelahnya itu bersin ke arah piring makanan yang sedang dimakannya.

Sontak Indira pun kaget dan berteriak dengan ekspresinya yang spontan langsung menjauhkan piringnya dari dekat kucing oren itu.

Video itu pun kemudian menjadi viral hingga sampai saat ini telah di putar lebih dari 1,2 juta kali, dan mendapatkan beragam komentar dari netizen yang gemas oleh aksi kucing oren tersebut.

@DiomasAri,”pas bersin ngarahinnya kepiring dong 😂,”

@KuchinkLine,”Bukan ras murni tapi mbak. Kalo 100% pure oren udah dikencingin kali makanannya,”

@GDutaaa,”Ngapain lu makan deket guee cuk, (Oren selalu benar),”

@dhanbilaesok,”Volume hp udh gw kecilin ampe setengah kebawah masih aja nyaring cuk,”

@bintangpelangi,”kucingnya gak tahan sama aroma sambelnya,”

@Caseyelfath,”Sering terjadi, kalo engga bersin ya minumin air kita wkwkwk,”