in

Pacaran 8 tahun ditinggal nikah ceweknya, video curhatan pria ini sedih tapi bikin ngakak

Pacaran 8 tahun ditinggal nikah ceweknya, video curhatan pria ini sedih tapi bikin ngakak

Jodoh itu rahasia Tuhan. Kita nggak pernah tahu kapan datangnya jodoh dan dengan siapa kita berjodoh. Sebagai manusia, kita hanya bisa berencana dan berusaha.

Pacaran bertahun-tahun lamanya tidak menjamin orang itu adalah jodoh kita. Bisa jadi, pujaan hati yang selama ini kita sayangi dan jaga baik-baik dia adalah jodoh orang lain.

Jodoh memang misteri yang membuat semua orang bertanya-tanya dan dilema. Karena seringkali jodoh itu adalah orang yang sama sekali nggak pernah kita duga.

Di media sosial kerap beredar postingan yang menunjukkan kisah cinta seseorang yang telah dirajut selama bertahun-tahun tapi harus kandas karena pasangannya menikah dengan orang lain.

Seperti halnya yang dialami oleh seorang pria yang telah merajut hubungannya dengan wanita yang dicintainya selama hampir 10 tahun tapi harus kandas karena dia menikah dengan orang lain.

Dengan tegarnya, pria itu pun menghadiri acara pernikahan mantan kekasihnya itu dan menyempatkan untuk berfoto dengan kedua pengantin.

Bahkan postingannya di media sosial yang memperlihatkan kemesraannya dari tahun ke tahun bersama mantan kekasih viral di media sosial.

Dan kali ini kisah itu kembali terjadi. Bukan lagi memposting foto, pria yang tidak diketahui siapa namanya itu membuat sebuah video yang berisi cerita pilu tentang kisah asmaranya.

Pria ini mengaku bahwa hubungan asmara yang dirajutnya selama 8 tahun lamanya bersama sang kekasih harus kandas lantaran wanita yang dicintainya itu menikah dengan orang lain.

Dalam video yang dibuat di dalam mobil itu si pria tampak begitu sedih saat menceritakan kisah perjalanan cintanya itu dan matanya pun terlihat berkaca-kaca.

Di video itu ia juga mengatakan kalau air matanya sudah banyak dia tampung di gelas dan di ember. Bahkan air matanya yang digelas ia minum sewaktu dia haus.

Pacaran bertahun-tahun tidak menjamin pelaminan, hal inilah yang dialami oleh Kriswan di akun Facebooknya dia membuat video curahan hati yang menceritakan pacaran selama 8 tahun namun di tinggal nikah. . Bahkan di video tersebut dia mengatakan air matanya sudah banyak dia tampung di gelas dan di ember, untuk di minum sewaktu haus. Tak hanya itu yang membuat sedih lagi dia menghisap ingusnya dari hidung langsung menelan begitu saja…sungguh miris perjalanan cinta pria ini. Seperti aja Cut Patkai😒😒😒 . Belum diketahui apakah pria ini juga salah satu penyebab banjir akibat air matanya yang selalu bercucuran… . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Punya info menarik ? Jangan lupa tag dan kirim ke kami yaa… . . #pacaran #nikah #pernikahan #wedding #happywedding

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Video yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo, Selasa (20/2) itu pun mendapat beragam tanggapan dari para netizen.

damrieapriyono, “Lama sih toong, itu pcaran apa kredit mobil sih lma bngat pas mau lunas mobil nya di cri orng”

rsln13, “wagelaseh sedih bener kyk orang pacaran 8 taun trus d tinggal nikah πŸ™ sabang bar”

ria.agustina14, “Cari yg baru mas.. Gue aja pacaran 5 thn udh tunanga putus juga… Eh dikasih yg gampang ketemu cowok baru.. 2 minggu langsung di lamar… Jodoh mh udh ada yg ngatur… Wkwkkwkw”

andiansyah.chaniago, “Ditinggal rabi 😂😂😂”

dwipradanagesit, “Sedih tapi kok ngakak sama dia ngomong hari sama soundtrack nya aduduh hahaha”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *