in

Rayakan kelulusan dengan berjoget diiringi musik DJ, aksi siswa SMAN 2 Makale Tana Toraja ini viral

Rayakan kelulusan dengan berjoget diiringi musik DJ, aksi siswa SMAN 2 Makale Tana Toraja ini viral
Rayakan kelulusan dengan berjoget diiringi musik DJ, aksi siswa SMAN 2 Makale Tana Toraja ini viral

Kelulusan menjadi momen yang membahagiakan dan paling ditunggu-tunggu para siswa. Sebab perjuangan mereka selama tiga tahun lamanya akhirnya berbuah manis.

Di momen ini biasanya dihiasi dengan aksi touring hingga coret-coret sebagai bentuk perayaan atas kelulusan mereka.

Namun, baru-baru ini di media sosial beredar video aksi sejumlah siswa SMAN 2 Makale merayakan acara kelulusan dengan musik DJ serta goyang erotis yang menuai kecaman dari berbagai kalangan.

Video yang diunggah akun Ekel Alba ini pun memperlihatkan sejumlah siswa bersama dengan beberapa orang guru menari bagaikan sedang penari di club-club malam atau diskotik.

ironisnya, beberapa oknum guru bukannya melarang aksi itu tapi justru malah ikut ambil bagian dalam tari-tarian yang tidak layak dipertontonkan di muka umum itu.

Kepala SMA Negeri 2 Tana Toraja, Andarias Tandi Toding, yang dikonfirmasi mengenai kegiatan itu pun membenarkan jika aksi yang ada dalam video itu benar terjadi di lingkungan SMAN 2 Tana Toraja.

Andarias mengaku musik DJ serta goyang mirip diskotik itu terjadi secara spontan di luar kendali panitia dan bukan bagian bagian dari rangkaian kegiatan.

Andarias juga mengatakan tidak melihat langsung kejadian itu karena ia sudah meninggalkan lokasi setelah acara inti selesai dilaksanakan.

Andarias mengaku dirinya sangat menyesalkan kejadian tersebut dan akan segera membicarakan hal ini di interen sekolah untuk memberikan pembinaan bagi siapapun yang memunculkan ide musik DJ itu dan akan melakukan evaluasi supaya tidak terulang dan terjadi kembali nantinya.

wesstalah, “Maklumin wajar lah di tanah toraja mana ada diskotik ? Jadi joget joget nya pas pensi sekolah 🤣”

fp_mahardika, “gurunya ikut2an joget? fix sekolah akreditasi D”

BACA JUGA: Video viral! Proses Ijab qabul dinyatakan sah, ekspresi pengantin wanita ini sukses kocok perut netizen

jayasanbudi_36, “Senang2 sana lah kau dek, belum tau ko yang namanya hidup”

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *