in

Perjuangan dua orang siswi yang hendak berangkat sekolah naik eksavator sebrangi sungai

Perjuangan dua orang siswi yang hendak berangkat sekolah naik eksavator sebrangi sungai
Perjuangan dua orang siswi yang hendak berangkat sekolah naik eksavator sebrangi sungai. (IST/IG)

Sebuah tayangan video di media sosial menggambarkan dua orang siswi yang terpaksa berangkat sekolah naik eksavator di Kaliwungu demi bisa menyebrangi sungai yang kelihatannya tengah diperbaiki.

Video tersebut diunggah di sosial media oleh akun Instagram bernama @makassar_iinfo, dalam keterangan video yang diunggahnya itu disebutkan jika kejadian itu berlokasi Kaliwungu , Bandar , Pacitan, Jawa Timur.

“Hanya ada di Indonesia gaeees 😁 😁 Anak ” sekolah naik eksavator dulu, untuk berangkat ke sekolah 😁,” tulis akun @makassar_iinfo.

Terlihat, meski awlanya kedua siswi yang akan sekolah naik eksavator di Kaliwungu itu merasa ragu-ragu saat akan menaikinya. Namun didalam video itu ada suara yang diperkirakan pengambil video viral itu meyakinkan kedua bocah tersebut.

“Sing sitok gurine, boncemngan (yang satu dibelakangnya, boncengan), ujar sumber suara yang diperkirakan seorang laki-laki, sambil tertawa lepas.

Diduga, perjalanan dua siswi tersebut terhalang karena adanya perbaikan sungai hingga harus dibantu eksavator untuk melintasi jalan.

Setibanya kedua siswi SD itu menyebrangi sungai, nampak terlihat sudah ditunggu oleh beberapa orang yang akan menolong kedua bocah tersebut saat turun.

Video itu pun kini menjadi viral, hingga telah di lihat lebih dari 147 ribu lebih tayangan. Dan juga mendapatkan beragam komentar netizen.

tiffanydewantiw,”Yampun ada lagi aje penemuan manusia +62 ini hahahaha lagi2 Amerika menangis dgn kejeniusan ini 😂,”

anjasmaradesi,”Sepertinya ini karna ada bencana deh bukan tiap hari..,”

yaniapryn,”Goncengan anjir caaaaa gangerti lagi w @ichaoctaviant24 😩 ngakak,”

arianto_o1,”Gue rekomendasikan kalian cek Ig @presidennetizen.id banyak yg bisa digibahin slurrr 🙏🏼😌,”

windaaaaaaa_,”demi msa depan yg lbih baik, smgt adek2 👏👏,”

andaramadhani_,”pas tua auto cerita sama anaknya bginie ” dulu kita waktuta mau prg skolah naik eskavatorki dlu ” @reskynrlc @09_08.pm,”

wahyu_wendy18,”Karena manusia bahagia dgn caranya masing” ~~~,”

BACA JUGA: Potret perjuangan pria Vietnam bantu anak-anak sebrangi sungai untuk bersekolah ini bikin terharu

putrizulhfikar98,”Kalo di kampung gue jangankan naik gituan mau dekat” aja di suruh de pindah situ dek bahaya “anjir kan kesel jadinya,”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *