in

Anti mainstream, jalani hubungan jarak jauh seorang cewek nekat lamar pacarnya yang sibuk bekerja

Hubungan jarak jauh memang menjadi ujian yang sangat berat dan luar biasa yang dialami oleh beberapa sepasang kekasih.

Meski masih dalam satu negara yang sama, zona waktu yang sama pula dan merasakan udara yang sama, namun jika tak bisa melihat kekasih tersayang dalam bentuk yang nyata tetap saja tak akan bisa mengobati rasa rindunya.

Belum lama ini di China, seorang cewek lamar pacar yang tengah menjalani hubungan jarak jauh dengannya, keduanya tinggal di kota yang berbeda dan terpisah jarak kurang lebih 400 kilometer.

Diketahui cewek ini bekerja sebagai suster di Hefei, dan sang kekasih, Jiang Wei, merupakan seorang petugas pemadam kebakaran dan bekerja di kota Yoncheng.

Cewek itu pun mengaku jarang sekali bisa bertemu dengan pacarnya tersebut, cewek lamar pacar nya itu akhirnya menemui pacarnya dengan tampil sangat cantik dan menggunakan gaun pengantin berwarna putih.

Tak lupa, sebuah buket bunga ia genggam ditangannya, Jiang Wei tentu merasa kaget dengan apa yang dilakukan pacarnya itu yang dengan tiba-tiba menemuinya ditempat kerja dengan mengenakan baju pengantin berwarna putih tersebut.

“Aku seorang suster dan kamu seorang petugas pemadam kebakaran. Kami jarang sekali mempunyai waktu berkualitas untuk bersama.

Kamu tak punya banyak waktu ke Hefei untuk menikahiku. Akhirnya, aku saja yang datang ke Yancheng untuk menikahimu. Ayo menikah hari ini,” ujar perempuan tersebut.

BACA JUGA: Berawal dari Facebook, tak disangka pria ini nikahi cewek asal jepang

Cewek lamar pacar nya itu pun mengutarakan perasaannya melalui sebuah pengeras suara, Jiang Wei pun merasa sangat tersentuh dengan aksi yang dilakukan oleh sang pacar tersebut.

Pria petugas pemadam kebakaran itu pun lalu mengambil mikrofon yang dipegang sang pacar sembari berlutut dihadapan kekasihnya itu, ia pun kemudian balik melamar cewek tersebut.

Hingga pada akhirnya dua sejoli itu pun kemudian memutuskan untuk mendaftarkan rencana pernikahannya yang akan segera dilaksanakan pada bulan Oktober ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *