in

Awalnya tendengar suara aneh, warga pergoki pasangan mesum di warung Benculuk

Awalnya tendengar suara aneh, warga pergoki pasangan mesum di warung Benculuk
Awalnya tendengar suara aneh, warga pergoki pasangan mesum di warung Benculuk. (IST/IG)

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan beredarnya video pasangan mesum di warung Benculuk. Warga pun berhasil menggerebek pasangan yang sedang dimabuk asmara tersebut.

Lokasi warung itu sendiri berada di lokasi wisata De Djawatan, Desa Benculuk, Kecamatan Cluring, dan kasus mesum tersebut ternyata sempat membuat repot anggota kepolisian setempat.

Video penggerebekan aksi mesum itu sendiri kini telah viral di sosial media, dan telah diunggah pula oleh akun Instagram @smart.gram.

Kanitreskrim Polsek Cluring Iptu Edi Jaka Supaat bersama anggotanya, mendatangi lokasi yang diduga digunakan pasangan mesum di warung Benculuk tersebut.

Lokasinya pun berada di sebuah warung sebelah barat yang dikelola oleh Ernawati, 42, warga Dusun Karjan, Desa Benculuk, Kecamatan Cluring.

Polisi memeriksa pemilik dari warung tersebut, dari hasil keterangan yang didapat dari sejumlah saksi identitas remaja tersebut akhirnya berhasil dilacak.

“Akhirnya sedikit demi sedikit, identitas dari kedua pelaku akhirnya bisa diketahui,” terang Iptu Edi Jaka Supaat.

Dari keterangan sejumlah saksi, pelaku pria pasangan mesum di warung Benculuk berinisal MA (19), warga Dusun Kebonsari, Desa Benculuk, Kecamatan Cluring.

Sedangkan pelaku wanita mesum di warung Benculuk berinisial X yang masih dibawah umur asal dusun Pekulo, Desa Kapundungan, Kecamatan Srono.

Video mesum yang berdurasi 6,13 menit itu pun kini bererdar luas di media sosial, dalam tayangan singkat itu pasangan remaja sedang bercumbu di warung milik Ernawati yang ada di wisata De Djawatan Benculuk.

Kejadian tersebut pun berlangsung pada Sabtu malam (28/9) sekitar pukul 22.30. Saat kejadian berlangsung, pemilik warung sedang berada di warung dan mendapati suara aneh.

Dan saat si pemilik warung mengintip lalu keluar, saat dilihat ternyata pemilik warung mendapati pasangan remaja yang sedang melakukan hubungan badan di warung lesehannya.

Hingga pada akhirnya pemilik warung menghubungi warga untuk menggerebeknya. Saat warga melakukan penggerebekan mereka sudah selesai melakukan aksi mesumnya namun belum mengenakan celananya.

BACA JUGA: Viral video ‘Mesum kolong dapur’ diduga dilakukan ABG Pasuruan

Setelah digerebek warga, pasangan mesum di warung itu pun dibawa ke rumah seorang RW, dan keduanya dimintai uang sebesar Rp 400 ribu kepada pemuda yang melakukan penggerebekan tersebut.

Dan setelah pertemuan dilaksanakan hingga selesai, permasalahan tersebut akhirnya diselesaikan warga dan dianggap telah selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *