Orang lain mengenal Vincent Ryan Rompies dan Deddy Mahendra Desta sebagai duo Vincent Desta (VinDes) dari band Club Eighties, atau sebagai aktor, dan juga presenter kawakan.

Salah satu yang menarik dari kedua orang ini adalah persahabatannya yang bisa dibilang sebagai friendship goals lah. Ya gimana nggak, selain sudah bersahabat sejak tahun 1998, cara mereka menjalin persahabatan juga kocak.

Guyonan mereka berdua juga kadang ngawur banget. Wajar sih, karena mereka berdua juga sudah sahabatan dua puluh tahun lebih, mulai dari ngeband bareng, sampai kerja jadi presenter juga bareng saat ini. Udah lengket lah mereka berdua ini.

Kini Vincent dan Desta pun terlibat dalam satu judul film yang sama di tahun 2019 ini, yakni Pretty Boss.

Mereka pun sekarang tenagh disibukan dengan mempromosikan film terbaru mereka. Kedua presenter kocak ini rajin melakukan promosi di berbagai media, termasuk di Instagram. Ada juga Onadio Leonardo yang ikut serta dalam live streaming tersebeut.

Video saat mereka live streaming dibagikan kembali oleh akun Instagram bernama @smart.gram.

Dalam tayangan live streaming tersebut Desta, Vincent, dan Onald memang sekilas tak ada yang aneh dari momen tersebut. Namun belakangan pengguna media sosial dihebohkan dengan cuplikan dari live streaming mereka yang cukup menarik perhatian.

Dimana Vincent sedang bercanda menghisap gula halus ditengah-tengah siaran langsung tersebut.
“Film pertamanya Vincent dan Desta bermain di film ini. Onad yang keluar dari karakternya yang mungkin yang sangat jauh. Ada juga Danila yang,” ujar Vincent sambil pura-pura mengisap gula halus.

Sontak saja candaan yang dilakukan pleh Vincent ini pun langsung diprotes oleh sang sahabat Desta yang saat itu juga melihatnya. Dan suami Natasha Rizki itu menilai jika candaan Desta itu berbahaya.

“Eh lu gimana sih? Gue tanya, lu mau ngundang BNN (Badan Narkotika Nasional) ke sini?” celetuk Desta yang diawali dengan toyoran ke kepala Vincent.

“Orang gula diisep-isep. Ini kan gula, lu enggak usah gimmick lah.”

Cuplikan video itu pun kemudian menjadi viral meski berbanding terbalik dengan Desta yang khawatir, namun warganet di media sosial justru memberikan reaksi yang cukup santai.

oka_item,”Emang gokil vincent ini dulu acara mtv bujang cuma make cancut doang , acara ngeband make acara mabok sampe tekapar, lah ini prank nyabu….. Beda dengan kalo acara resmi di net tv ok coool 😀😂😁 kalemnya keluar,”

fahri_afwan,”Artis mah gitohh ga pakr sabu ga sanggup syuting ekwkwk,”

medykuncahyopambudi,”Mau ngundang BPKB.????,”

ardiwidjanarko,”Bukan bnn, kpi kpai yg dateng. Eh 🤭,”

BACA JUGA: Merinding, Raffi Ahmad unggah foto penampakan yang diduga kuntilanak di rumahnya

endicesc,”@bnpb_indonesia tolong cyduck mereka 😂😂,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here