in

Di ulang tahun ke-36, Luna Maya ungkap keinginannya menikah

luna maya ulang tahun.(IST/NET)

Luna Maya lahir di Denpasar, Bali pada tanggal 26 Agustus 1983. Ia merupakan seorang aktris sinetron dan film layar lebar Indonesia yang mengawali kariernya sebagai model iklan dan catwalk.

Luna Maya kini tengah berbahagia karena baru saja mendapatkan kejutan ulang tahun yang ke-36 pada hari Senin, 26 Agustus 2019 kemarin.

Dalam acara ulang tahunnya itu ia juga sempat membahas mengenai pernikahan.

Seperti yang diketahui wanita yang kini berusia 36 tahun ini tak kunjung ke pelaminan.

Namun, ia sendiri mengaku bahwa di usianya yang tak muda lagi masih sering terdengar di telinganya mengenai pertanyaan kapan menikah.

Namun ia pun mempunyai jawaban yang bijaksana dalam menjawab pertanyaan tersebut.

“Mungkin menurut kalian status adalah kekurangan saya, tapi saya enggak boleh ngomong itu kekurangan saya, masalah waktu saja. Saya enggak di situ aja,” tutur Luna

Bagi artis cantik itu meski di usianya yang sekarang menginjak kepala tiga lebih, soal menikah baginya mungkin menjadi belum keberuntungan.

Namun ada keberuntungan lain dalam hal karier dan bisnis.

“Tapi dalam hal lain mereka tak seberuntung saya, itu selalu seperti gelombang, roda. Orang selalu lihat, ‘oh hidup dia sempurna‘. Tapi enggak bisa lihat begitu. Tapi enggak sempurna di mata banyak orang, karena dianggap belum 100 persen,” lanjutnya.

Bagaimanapun, pemeran film Filosofi Kopi 2 itu tetap berharap adanya seorang pendamping hidup. Mungkin hanya saja waktu yang akan menjawabnya.

“Kalau mungkin besok saya ketemu orang yang tepat. Ya udah ayo kita nikah. Kalau dikasih rezeki (nikah), kalau tidak saya enggak mungkin nganggep kamu gini-gini segala macam,” ucapnya.

Luna Maya juga memaknai usianya saat ini untuk kedepannya menjadi pribadi yang lebih bijaksana dan semakin dewasa.

“Jadi maknanya beda-beda. Menurut orang, saya enggak sempurna (karena belum menikah). Menurut saya hidup saya sudah sangat lebih dari yang saya bayangkan. Saya harus bersyukur. Plus minus ada, tapi itu bukan suatu kekurangan yang kita omongin,” kata Luna,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *