in

Kocak niat hati ingin mengerjai sang ibu, anak ini justru kualat

anak jahili ibu.(IST/IG)

Seorang ibu merupakan pahlawan yang sangat penting bagi setiap anak-anaknya. Ibu lah yang telah mengandung dan melahirkan kita ke dunia dengan susah payah, bahkan mempertaruhkan nyawanya.

Sebagai seorang anak kita harus menghormati ibu yang telah merawat dan menjaga anaknya dalam keadaan apapun.

Dan saat sang anak beranjak dewasa sang anak lah yang harus menjaga dan merawat sang ibu. Melindungi sang ibu dalam keadaan apapun.

Namun di zaman yang sudah modern ini, rupanya aksi jahil tak hanya dilakukan anak kepada temannya saja. Namun anak milenial zaman sekarang sampai berani menjahili ibunya sendiri.

Seperti video yang diunggah akun Instagram @makassar__iinfo nampak seorang anak yang sedang menjahili ibu nya dengan cara membuat ibu nya kaget.

View this post on Instagram

Awowowowkkk belum tau kalo orang tua kaget auto di prank juga😆 . . . . Follow @makassar__iinfo biar kamu tidak ketinggalan informasi berita viral dan isu terkini lainnya Tinggalkan komentar atau tanggapan kamu di bawah Biar mimin bisa sharing langsung dengan kamu. kalo malu DM mimin juga gga apapa 🤓 LIKE dan TAG teman kamu jika postingan mimin bermanfaat buat kamu 👍Gabung juga yuk di GROUP FACEBOOK LINK DI BIO NOTE : jika kamu mempunyai informasi,berita ,video unik dan menarik disekitarmu,silahkan langsung MANTION / DM @makassar__iinfo ,mimin tunggu yah . . © Contact Us for Credit or Removal ____________________________________ #indovidgram #infomakassar #viralindonesia #makassarinfo #dagelan #ngakakkocak #lambeturah #fakta #unik #wowfakta #indonesia #aceh #kamuharustahu #medan #padang #jakarta #bandung #semarang #jogjakarta #surabaya #Makassar #bali #kalimantan #sulawesi #palembang #pekanbaru #tanggerang #sulawesiselatan #podcastindonesia

A post shared by 𝗠𝗔𝗞𝗔𝗦𝗦𝗔𝗥 𝗜𝗡𝗙𝗢 𝗩𝗜𝗥𝗔𝗟 𝗜𝗡𝗗𝗢𝗡𝗘𝗦𝗜𝗔 (@makassar__iinfo) on

Dalam video itu terlihat anak perempuan yang mengenakan kerudung merah berlari menghampiri sang ibu yang tengah menjaga sang adik. Sontak sang ibu pun merasa kaget dan langsung mengendong sang adik dan berlari ke pinggir rumah.

Dan reaksi sang ibu pun sangat mengejutkan saat tahu bahwa dirinya sedang dikerjai. Ia langsung mendorong sang anak berkerudung merah yang sedang menari sampai sang anak terjatuh dan tersungkur.

Video yang diunggah @makassar__iinfo itu pun kini menjadi viral hingga di tonton lebih dari 29 ribu tayangan. Dan dipenuhi berbagai komentar dari warganet yang merasa terhibur dengan aksi ibu dan anak tersebut.

@m.kh.umar,”Nah loe…di jorokin loe ama emaknya 😂😂😂,”

@ardh23,”Mau viral hahaaaa,”

@idulputra408,”Masih mauko prank ama ibu2…🤣,”

@angeloputra,”Itu Gede & tua amat anakny min.. Ade nya x mi 😁,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *