in

Berteman akrab, Ayu Ting Ting tak akan hadir di konser Ivan Gunawan

Berteman akrab, Ayu Ting Ting tak akan hadir di konser Ivan Gunawan
Berteman akrab, Ayu Ting Ting tak akan hadir di konser Ivan Gunawan. (IST/NET)

Presenter dan perancang busana Ivan Gunawan berencana akan menggelar konser yang berkonsep drama musikal dengan tajuk ‘Ivan Gunawan Live On Stage, Story Of My Live’ di Ciputra, Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan pada 2 Agustus 2019 mendatang.

Namun ada hal yang cuku menarik perhatian publik, yakni kabarnya ia tak menghadirkan Ayu Ting Ting dalam konsernya itu. Hal ini jelas menjadi tanda tanya publik mengingat ia dan jajaran artis lainnya kerap bersama. Hal ini pun mendapat penjelasan darinya.

Igun mengaku ia sendiri juga bingung mengapa Ayu tak bergabung dalam konsernya itu. Ia sempat menanyakan hal ini pada Ruben Onsu sebagai bagian dari pihak penyelenggara.

“Saya juga nanya sama Ruben kenapa, dia yang punya jawabannya, sampai sekarang buat saya kalau sudah nanya tapi dia bilang ‘sudah lo diam aja’ itu yasudahla diam saja,” ujarnya.

Mendengar jawaban Ruben, pria berusia 37 tahun itu pun enggan bertanya lebih lanjut lagi mengenai hal itu. Ia mempercayai sepenuhnya kepada Ruben mengenai konser yang akan digelarnya.

“Jadi sebuah cerita itu kan kita percayakan kepada si pembuat naskah, saya juga sudah mengolah cerita yang memang real terjadi dalam diri saya itu seperti apa,” sambungnya.

Namun jawaban yang sebenarnya dijawab oleh Ruben Onsu, Menurut Ruben, Ayu tak hadir dalam konser itu lantaran dirinya memilki kontrak syuting iklan.

“Jadi kenapa tidak ada Ayu Ting Ting, itu karena Ayu Ting Ting sudah dihubungi, dia ada kerjaan pas di tanggal itu. Dia sudah jauh-jauh hari sudah kontrak syuting iklan,” terang Ruben.

Ruben tak ingin Ayu membatalkan kontraknya itu, padahal Ayu sudah menawarkan diri untuk sukarela membatalkan kontraknya, namun Ruben menolak hal tersebut.

BACA JUGA: Diisukan berseteru, Vanessa Angle justru unggah foto bersama sang ayah

“Dan saya tidak mau dia membatalkan itu karena itu juga klien. Saya pun kalau ditempatkan sebagai klien ketika di cancel saya juga enggak mau. Jadi makannya yaudah Yu enggak apa-apa. Jadi ayu bilang, apa gue batalin aja, saya bilang jangan karena lo sudah dikontrak jauh lebih lama. Nanti urusannya malah repot gitu. Jadi saya pun enggak mungkin bayar sebesar iklannya, jadi lebih baik dia ambil hikmahnya,” pungkas Ruben

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *