in

Diisukan berseteru, Vanessa Angle justru unggah foto bersama sang ayah

Diisukan berseteru, Vanessa Angle justru unggah foto bersama sang ayah
Diisukan berseteru, Vanessa Angle justru unggah foto bersama sang ayah. (IST/INSTAGRAM)

Awal tahun ini, sosok Vanessa Angel sedang ramai-ramainya diperbincangkan warganet. Hal ini berawal dari beredarnya video tak senonoh di media sosial. Temuan itu pun dibenarkan oleh Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Sontak kabar itu pun menjadi konsumsi bagi banyak orang, karena selama ini Vanessa dikenal sebagai publik figur yang tak pernah neko-neko. Bukti keterlibatannya pun tak hanya video, namun juga ditemukannya percakapan via online yang tak senonoh.

Vanessa Angel resmi ditetapkan menjadi tersangka pada Rabu, (16/1). Ia dijerat dengan pasal 27 ayat 1 Undang-undang ITE dengan vonis 5 bulan penjara.

Hal itu pun yang menuai respons dari banyak pihak, termasuk keluarganya. Pada saat yang hampir bersamaan juga perempuan berusia 27 tahun itu mempunyai permesalahan dengan keluarganya. Hal itu juga dibenarkan oleh sang ayah, Doddy Sudrajat.

“Vanessa bilang tidak cocok dan sering ribut sama saya. Saya orangya rapi, disiplin, bersih, dan teratur. Vanessa sebaliknya, jadi kita memang sering berantem. Hal seperti itu yang membuat Vanessa tidak nyaman,”

“Ya saya disiplinkan dan saya atur dia. Itu yang tidak cocok kitanya. Dia merasa sudah jadi artis dan punya penghasilan, dia pergi. Ya masalah karakter saja, saya memahami karakter dia. Ya sering ribut soal karakter kita saja,” kata Doddy.

Doddy pun mengaku merasa kecewa dengan adanya kasus yang telah menjerat anaknya itu.

“Dia bilang percuma ke keluarga dan nggak bisa bantu apa-apa. Saya nggak ngerti maksudnya. Saya berusaha untuk datang dan menemui dia, tapi dia yang menjaga jarak ketemu keluarga. Harusnya setelah ditangkap langsung bertemu keluarga. Sepahit apapun dia ngomong ke keluarga,” ujar Doddy.

Kini masa tahanan Vanessa Angel pun telah berakhir. Ia ditetapkan bebas pada Minggu (30/6) dari Rumah Tahanan Madaeng. Ia pun beraktivitas seperti sedia kala lagi. Ia pun sudah aktif lagi di media sosial.

Tampak dengan rambut pendeknya, penampilan barunya cukup menarik perhatian warganet. Dilihat dari akun Instagramnya pun ia sering mengunggah kegiatan liburannya.

Hingga baru-baru ini unggahannya menuai sorotan, Ia mengunggah foto bersama sang ayah. Ia menuliskan keterangan bahwa dirinya sangat mencintai ayahnya.

Pada cerita itu, Vanessa juga menyertakan tanda pagar bertuliskan “#ILOVEYOUDAD” di bagian atas foto. Dalam unggahannya ini ia menegaskan jika tak ada masalah yang terjadi antara dirinya dan sang ayah.

“Sekedar info & fakta; aku dan ayahku Dodi Sudrajat sama sekali ga ada berantem..ga ada sedikitpun kalimat atau ucapan yang keluar dari mulutku toh yang bilang hubungan kita lg bermasalah?” tulis Vanessa.

Ia pun menekankan kepada publik agar tak mudah percaya dengan berita palsu yang beredar.

“Tolong jangan mudah percaya berita palsu. Dan tolong kak jane shalimar yang sempurna..Bicara yang baik atau lebih baik diam,” tulisnya dengan menyertakan emoji senyum.

Seperti diketahui sebelumnya ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat membuat pernyataan yang mengejutkan. Melalui Jane Shalimar, Doddy menyampaikan pesan kepada Vanessa untuk tak usah mengakuinya sebagai seorang ayah.

Doddy juga mengungkapkan bahwa dirinya telah sakit hati dengan perlakuan putrinya itu. Oleh sebab itu, Vanessa memblokir nomer handphone Daddy.

BACA JUGA: Jadi tersangka, Dewi Persik tak hadiri pemeriksaan perdananya

“Dia bilang, sampaikan ke mereka kalau memang Vanessa sebenci itu sama saya. Suruh tulis pernyataan pakai materai kalau ‘saya tidak mau Doddy Sudrajat mengakui saya sebagai anaknya’,” kata Jane Shalimar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *