in

Pelaku perusak mobilnya minta maaf, Lee Jeong Hoon malah dapat cacian

Pelaku perusak mobilnya minta maaf, Lee Jeong Hoon malah dapat cacian

Beberapa waktu lalu presenter Lee Jeong Hoon sempat mengalami sebuah masalah. Mobilnya dirusak oleh seseorang yang tidak ia kenal.

Akibat hal itu, Lee pun melaporkan hal ini kepihak berwajib. Setelah laporan diterima dan pelaku ditemukan, akhirnya Lee dan juga istrinya Moa bertemu langsung dengan pelaku di Mapolsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Pertemuan Lee Jeong Hoon dengan Rusdi sang pelaku difasilitasi oleh Kapolsek Tanah Abang, Akp Lukman Cahyono.

Lee pun menyambut dengan baik permintaan maaf dari Rusdi yang telah merusak mobilnya. Alasan Rusdi merusak mobil Lee lantaran dirinya emosi karena kerjanya kurang lancar.

Meski begitu, Lee pun tidak langsung mencabut laporannya. Artis asal Korea Selatan itu mengaku ingin lebih dulu membicarakan hal ini pada keluarganya.

Laporan ini sendiri dibuat oleh Lee pada Minggu (15/4) lalu. Kejadian perusakan mobilnya sendiri terjadi di kawasan Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Namun dibalik semua kejadian yang menimpanya, Lee mengungkap kalau diirnya malah mendapat cacian dari netizen.

Menurutnya, banyak netizen yang curiga kalau Lee yang salah. Mereka menduga Lee menabrak motor pelaku lebih dulu sehingga peristiwa itu terjadi.

Ketika itu, Rusdi memaki-maki Lee dan memukul mobilnya dengan menggunakan helm beberapa kali.

Oleh karena itu, lewat permohonan maaf dan penjelsan dari pelaku, Lee berharap netizen bisa mengetahui kejadian yang sebenarnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *