in

Muda dan cantik, sosok masinis MRT ini bikin klepek-klepek

Muda dan cantik, sosok masinis MRT ini bikin klepek-klepek

Nggak cuma diisi oleh kaum adam saja, sekarang masinis kereta api juga digeluti oleh kaum wanita lho. Sebanyak 6 wanita cantik akan mengendalikan kereta Mass Rapid Transit (MRT), Jakarta yang akan beroperasi.

Salah satu dari keenam wanita cantik itu adalah Tiara Alincia Fitri. Dia merupakan lulusan Akademi Perkeretaapian Indonesia (API) Madiun dan sudha pernah mengoperasikan kereta di Malaysia.

Dari hasil penelusuran, ternyata wanita 21 tahun itu sejak awal tidak pernah bercita-cita ingin menjadi masinis.

Saat acara Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melakukan kunjungan ke proyek MRT di Depo 1 Lebak Bulus, Jakarta Selatan, ada sebuah pemandangan unik.

Saat Anis memasuki gerbong kereta dengan maksud ingin memantaunya, ia bertemu dengan sosok muda yang ternyata itu adalah Tiara.

Saat itu Tiara memakai kerudung warna abu-abu. Fotonya pun langsung viral di medsos usai dirinya mendampingi Anies saat itu.

Tiara sendiri sebenarnya tidak ada niatan untuk jadi seorang masinis, namun karena dukungan dari orang-orang terdekatnya ia pun bertekad ingin jadi perempuan pertama yang jadi Masinis di Indonesia.

Pasalnya, wanita asal Jawa Tengah ini akan memulai tugasnya sebagai masinis MRT di Jakarta pada bulan Maret 2019 mendatang.

Melihat sosoknya yang masih muda dan berparas cantik, banyak netizen yang kagum pada tiara dan memuji kecantikannya itu.

Bahkan banyak para pria yang ingin dekat dengan sosok masinis cantik asal Jawa Tengah ini.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *