in

Rujuk dengan mantan suami, Tata Janeta berlinang air mata setelah resmi dinikahi Mehdi Zati

Rujuk dengan mantan suami, Tata Janeta berlinang air mata setelah resmi dinikahi Mehdi Zati

Penyanyi cantik Tata Janeta belum lama ini dikabarkan telah melangsungkan pernikahannya secara resmi bersama dengan seorang pria asal Iran.

Sebelumnya, wanita 35 tahun itu diketahui telah menikah siri dengan Mehdi Zati pada 31 Juli 2014 lalu. Tapi keduanya belum melegalkan pernikahannya secara hukum karena tersangkut masalah administrasi.

Selain itu, Tata Janeta juga sempat ditalak oleh Mehdi lewat sambungan telepon pada Januari 2017 lalu. Mehdi pun meninggalkan Tata dan pergi dari rumah.

Setelah kejadian itu, Mehdi pun mengaku kalau dirinya belum bisa melupakan Tata dan memintanya untuk kembali lagi hidup bersama.

Mantan personel Mahadewi itu pun memberikan Mehdi kesempatan kedua dan menyetujui permintaan Mehdi yang meminta untuk rujuk kembali.

Di akun Instagram miliknya, Tata Janeta mengunggah sebuah foto. Di foto itu Tata tampak begitu cantik dengan memakai gaun pengantin.

Selain itu, Tata juga terlihat berlinang air mata saat dirinya memeluk sang ibunda, Ratna Juami yang saat itu memakai baju bernuansa putih.

Tak ketinggalan, akun gosip ternama di Instagram @lambe_turah juga memposting sebuah video yang menunjukkan momen pernikahan Tata.

Di video itu Tata tampak begitu anggun dan cantik dengan rambut yang dibiarkan terurai. Tata terlihat menuruni tangga dengan mengenakan gaun pengantin dan kerudung warna putih.

Selain video, akun @lambe_turah juga menampilkan beberapa foto lainnya seperti momen saat Mehdi menandatangani surat nikah dan foto Tata yang saling pandang dengan sang suami.

Melihat hal itu, netizen pun turut memberikan ucapan selamat dan memberikan serangkaian doa atas pernikahan Tata dengan Mehdi.

Mereka berharap agar pernikahannya kali ini bisa berjalan langgeng tanpa adanya hambatan dan segera diberi momongan. Selamat menempuh hidup baru Tata Janeta dan Mehdi Zati.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *