in

Beredar video briefing pernikahan Vicky Prasetyo – Angel Lelga, tuh kan ketahuan!

Beredar video briefing pernikahan Vicky Prasetyo - Angel Lelga, tuh kan ketahuan!

Pernikahan pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga telah digelar. Pasangan ini melangsungkan akad nikah di Masjid Istiqlal pada Jumat (9/2) kemarin.

Sebelum menggelar resepsi pernikahan di Ancol, Sabtu (10/2) kemarin, Vicky Prasetyo menunjukkan bukti cintanya kepada sang istri.

Vicky terjun dari helikopter ke laut. Setelah itu Vicky yang sudah diselamatkan dari laut dipertemukan dengan Angel Lelga yang sudah menunggunya di atas kapal.

Vicky Prasetyo yang datang tiba-tiba menjatuhkan cincin seharga Rp 200 juta ke laut. Dengan panik, ia pun menceburkan diri ke laut demi mencari cincin tersebut untuk Angel Lelga.

Semua adegan yang terjadi di acara resepsi pernikahan pasangan selebriti itu disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

Pada Minggu (11/2), tersebar video saat Vicky Prasetyo menjalani proses pengarahan atau briefing dengan kru televisi yang menayangkan acara tersebut.

Video itu pun tersebar melalui akun gosip @tanntee_reempoonng. “Ini Bagian dari skenario atau bagian dari sesi acara WO nya sih??” tulis akun tersebut, Minggu (11/2).

Beredar video briefing pernikahan Vicky Prasetyo - Angel Lelga, tuh kan ketahuan!

Netizen yang melihat postingan itu pun sudah nggak heran dan justru merasa senang karena terbukti, pernikahan Vicky Prasetyo dan juga Angel Lelga penuh dengan gimmick media.

nonachanie, “Gayanya aja udah gk natural.. Keliatan cm akting doang.. Judulnya aja udah “dongeng….” begoin org…”

dashxsophia, “oh god, tanpa video ini juga udah keliatan kawin settingan. yg mikir Ini beneran sih gue ga ngerti lagi mau komen apa. btw, acting lo parah banget, vick. Kalo tajir & ngebet jd artis, cari guru private buat acting gih. Gue yg nonton di IG semenit aja malu nonton nya!”

agnesslalamentik, “Wooo oo . Kamu ketahuan. Settingan lagii 😂”

devi_anggraeni16, “Kan bener cm gimik2 aja itu akting buat syuting kan lumayan live di tv swasta 😂😂😂😂”

hiprenses, “Lucu yaaa, emang dg settingan sedemikian rupa trus masyarakat pada tertarik gitu? Liat2 juga dong artis yg disetting siapa, kalo macem gini mah mau disetting nyebur laut dikerjar ikan hiu juga masyarakat malah nyukurin 😛😛”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *