in

Video detik-detik kepanikan warga usai bus terguling di Tanjakan Emen, banyak korban tergeletak di pinggir jalan

Video detik-detik kepanikan warga usai bus terguling di Tanjakan Emen, banyak korban tergeletak di pinggir jalan

Yang namanya jodoh, rejeki, maut itu rahasia Tuhan. Kita sebagai manusia tidak pernah mengetahui hal tersebut. Hari ini mungkin kita sehat dan tidak kekurangan suatu apapun, tapi besok siapa yang tahu kita akan seperti apa.

Kecelakaan saat berkendara memang kerap terjadi dan tidak pernah kita duga. Meskipun sudah berhati-hati, tapi yang namanya kecelakaan bisa saja terjadi.

Di media sosial beredar sebuah video yang merekam suasana pasca kecelakaan bus yang terjadi di Subang.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Bandung-Subang, Kampung Cicenang, Ciater Subang, atau Tanjakan Emen, Jawa Barat pada Sabtu (10/2) petang. Dalam kejadian itu sebanyak 13 orang dikabarkan meninggal dunia.

Minggu (11/2), kecelakaan itu terjadi ketika bus pariwisata (Premium Class) bernomor polisi F 7959 AA datang dari arah Bandung.

Rombongan bus tersebut diketahui dlaam perjalanan pulang wisata dari Gunung Tangkuban Parahu. Ketika berada di turunan, bus itu hilang kendali lalu terbalik dan sempat menabrak sepeda motor.

Polisi yang menangani kasus ini mengatakan kalau pihaknya masih mendalami tragedi kecelakaan yang menewaskan banyak orang itu.

Polisi juga akan menggali keterangan saksi dari pengemudi bus yang masih hidup. Selain itu, pihaknya juga akan meminta keterangan dari saksi lainnya.

Video pasca kecelakaan bus di Subang itu pun beredar di media sosial. Momen itu diabadikan oleh penumpang kendaraan umum lain yang melintasi lokasi kejadian.

Video tersebut memperlihatkan kondisi korban yang tergeletak tak berdaya di pinggir jalan. Sedangkan beberapa warga terlihat panik mencari pertolongan dan tak kuasa menahan haru hingga mengucap istigfar.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *