in

Keren abis, bocah asal NTT ini tirukan komentator MotoGP, Nick Harris mah lewat

Keren abis, bocah asal NTT ini tirukan komentator MotoGP, Nick Harris mah lewat

Para penggemar balap, seperti halnya MotoGP, menyaksikan pertandingan secara langsung tentunya menjadi idaman bagi semuanya. Karena mereka bisa menyaksikan sang idola bertanding secara langsung.

Namun sayang, harga tiket yang mahal dan lokasinya di luar negeri menjadi suatu halangan bagi sebagian orang untuk mewujudkan hal tersebut.

Mau nggak mau mereka harus puas dengan hanya menonton ajang balap roda dua itu di layar televisi. Agar tontonan tidak membosankan, panitia menyewa komentator profesional yang sudah memiliki jam terbang banyak di dunia tersebut.

Menariknya, ada seorang bocah lelaki asal Kupang, Nusa Tenggara Timur yang punya potensi besar untuk menjadi seorang komentator balap MotoGP.

Akun Twitter @toiletkost, mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang bocah lelaki pada Minggu (11/2). Bocah itu diketahui bernama Valdy alis Dady, ia sangat cakap mengucapkan komentar jalannya pertandingan.

Dady bahkan menirukan gaya mantan komentator MotoGP yang baru saja pensiun, Nick Harris. Mulai dari cara mengucapkan nama pembalap hingga beberapa kata dalam bahasa Inggris.

β€œJangan sok-sokan ngomongin MotoGP kalo gak kenal siapa Komentatornya. Klean harus tau Komentatornya anak Kupang-Timor Barat-NTT,” tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Video yang diunggah pada Jumat (9/2) itu telah ditonton sebanyak 136 ribu kali dan diretweet sebanyak 6.388 kali serta mendapat beragam komentar dari netter.

@renalldii, “Aksennya juara nih 😂😂😂 kalo bisa diajarin bener2, bakal jadi komentator yg bagus nih”

@ajunsii, “Imajinasi tinggi, sophisticated👏 Pasti blm terjamah smartphone😂😂😂”

@Mirwanovich, “Penekanan aksen “Absolutely” dan “Unbelievable” nya itu lho yg khan maen 😂😂”

@Mas2CILEDUG, “Lah ini bhs inggris nya fasih tum. Drpd anak sastra malah ambyar 😀”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *