in

Gara-Gara game Tahu Bulat, COC mah lewat!

Gara-Gara game Tahu Bulat, COC mah lewat!

HAGEUY.COM – Game Clash of Clans (CoC) udah gak lagi jadi game gratis yang beken di Play Store. Posisinya yang sempat merajai Play Store kini dilengserkan oleh game ‘cetek’ yang meluncur pada April 2016 kemarin, game Tahu Bulat namanya.

Dalam sekmen game gratisan, kedua game ini sudah bersaing ketat. Game CoC masih memimpin di posisi pertama. Sedangkan game Tahu Bulat masih merangkak naik dan terus menempel game CoC di posisinya yang kedua. Tapi kalo diliat keseluruhan aplikasi guys, game Tahu Bulat ini dua peringkat di atas Clash of Clans. Game Tahu Bulat itu diposisi 19, nah kalo CoC itu diposisi 21. Edan kitunya si gurih2 nyoi eta!

Ampe saat ini sob, game Tahu Bulat ini udah pada didonlot sama orang-orang hampir 100 ribu kali. Angka yang fantastis buat game yang kebilang masih ingusan ini. Ya kalo dibandingin sama CoC mah masih jauh lah, CoC itu udah didonlot 100 juta kali, secara emang Clash of Clans udah ada sejak Februari 2012 sob.

Balik lagi ngebahas Game Tahu Bulat sob, game ini besutan pengembang game asal Parisj van Java, Bandung, nama developernya ituh Own Game sob. Pas sama namanya, game ini emang terinspirasi sama pedagang tahu bulat yang rasa tahunya itu gurih2 nyooiii.

Di game Tahu Bulat ini, tugas sobat-sobat cukup simple kok, gak sulit. Kamu bakal jadi pedagang tahu bulat pake mobil yang mobilnya itu ada spikernya dan juga ada katel buat ngegorengnya sob. Terus tugas kamu selanutnya adalah jualan tahu bulat, duitnya ntar bisa kamu gunain buat apgred resep dan peralatan. Makin di-apgred bakalan makin banyak pembeli yang mendatangi mobil bak kamu buat beli tahu.

Cara maenin game ini gampang, tinggal sentuh layar hape kamu, bakal dateng tuh para pembelinya. Ada lagi sob, pas kamu nyentuh layar hape tadi, bakal keluar juga suara “Tahu bulat, digoreng di mobi dina katel, dadakan, gurih gurih nyooii”.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *