in

Yuk maenin game tahu bulat rasa Android, dijamin gurih-gurih nyoooiiii

Yuk maenin game tahu bulat rasa Android, dijamin gurih-gurih nyoooiiii

HAGEUY.COMTahu.. bulat.. digoreng.. dadakan… lima ratusan… halloooww… Yap betul, ini teh slogannya penjual tahu bulat yang dagangnya pake mobil bak terbuka itu. Di daerah saya, Rancah, jajanan tahu bulat ini sangat beken coz cara penjualannya yang unik dan menyita perhatian banyak orang.

Tahu bulat inilah yang akhirnya menginspirasi developer game asal Bandung guys. Own Games, nama pengembang game itu kemudian menyulap jajanan tradisional yang bentuknya bulat ini menjadi sebuah game berbasis Android. Keren gak tuh!

Oke kita lanjutin guys, dalam game tahu bulat ini nanti kamu bakalan jadi penjual tahu bulat dan ngunpulin duit sebanyak mungkin yang nantinya duit itu digunain buat beli bahan atau peralatan untuk menggoreng si gurih tahu bulat ini. Kalau kamu menyentuh layar ponsel pintar milik kamu, akan terdengar suara dari penjual tahu bulat ini, “Tahu bulat, digoreng di mobil dina katel, dadakan, gurih gurih nyoi.” 

Game tahu bulat ini gak sulit ko guys rumit, apalagi bikin jidat kamu mengkerut, mudah ko untuk dimainin. Biar pelanggan kamu semakin banyak, gamer harus meramu semua bahan makanan yang ada biar rasa tahu bulat itu semakin nikmat dan tentu saja pembeli biar pembeli menyukainya.

Tapi jangan salah guys, meski game tahu bulat ini bisa dibilang game ‘cetek’, tapi sejak dirilis 15 Mei 2016 lalu, game ini dapet sambutan dan respon yang positit tuh. Selain udah dimainin 40 ribu orang dan nempatin rangking 1 ‘trending game’ di Play Store Indonesia, game tahu bulat ini banyak direspon positif oleh netizen dengan bamyaknya meme, blog, dan vlog game tahu bulat ini.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *