Setelah di artikel sebelumnya membahas mengenai bagaimana cara mendapatkan UC PUBG Mobile Gratis dari Bukalapak, pada kesempatan kali ini Hageuy.com akan mengulas tuntas bagaimana cara mendapatkan diamond Free Fire Gratis.

Sama seperti kebanyakan game online lainnya, Free Fire juga memiliki mata uang virtual tersendiri yang dinamai diamond, dimana diamond ini sendiri bisa dipergunakan untuk membeli item-item keren yang ada dalam game tersebut.

Berbeda dengan game kompetitor sebelah, selain tidak memiliki pintu dan no recoil di game Free Fire ini juga skin sangat lah penting karena bisa menambah skill, rumornya si gitu.

Akan tetapi sangat disayangkan karena tidak semua player bisa memiliki item-item rare dan skin eksklusifnya itu dikarenakan faktor keuangan atau pun harga yang tidak terjangkau oleh para pemain gratisan.

Nah, buat player yang tidak mau keluar modal tapi ngidam skin yang ada di dalam gamenya, kali ini Hageuy.com akan berbagi trik bagaimana cara mendapatkan diamond Free Fire gratis.

Caranya sangatlah mudah, kamu hanya tinggal mendownload aplikasinya dan menjalankan misi untuk mendapatkan point yang bisa ditukarkan dengan pulsa atau voucher Google Play.

Tanpa berlama-lama lagi simak aja langsung triknya berikut ini.

1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah menginstall aplikasi Surfee dari pasar Android Google Play Store.

2. Setelah aplikasinya berhasil terinstall, langsung saja buka aplikasinya dan lakukan proses registrasi.

diamond Free Fire Gratis

3. Isi data diri kamu mulai dari nama lengkap, email dan kata sandi lalu klik tombol daftar dibawah.

Cara mendapatkan diamond Mobile Legends Gratis

4. Kemudian masukan kode referral (sri65fg) untuk mendapatkan 500 point sebagai hadiah pendaftaran kamu di aplikasi Surfee.

Cara mendapatkan diamond Free Fire Gratis

5. Setelah berhasil mendaftar, langsung saja ikuti survey dan kuis yang ada untuk mendapatkan tambahan point.

Cara mendapatkan diamond Garena Free Fire Gratis

6. Setelah point terkumpul banyak kamu bisa menukarnya dengan hadiah pulsa, Garena e-Voucher ataupun voucher game lainnya.

Cara mendapatkan diamond FF Gratis

Bagaimana cukup mudah bukan? Agar pointnya cepat terkumpul banyak kamu harus rajin mengikuti survey dan kuisnya. Sekian trik bagaimana cara mendapatkan diamond free fire gratis nya semoga bermanfaat dan selamat mencoba.