in

Gara-gara Mobile Legends, lagu Bruno Cup “Champions United” mendadak viral

Gara-gara Mobile Legends, lagu Bruno Cup "Champions United" mendadak viral

Di tengah hingar bingar demam gelaran sepak bola Piala Dunia Rusia 2018, ada sebuah lagu bertajuk “Champions United” yang tengah populer dikalangan masyarakat Indonesia.

Selama Piala Dunia lagu “Champions United” yang diikuti dengan tarian hentakan seru dan menggugah semangat ini sedang ramai menjadi perbincangan diberbagai platform media sosial.

Bahkan beberapa Youtuber ternama seperti Jess No Limit, BangSkot, dan Hororo Chan ikut meramaikan dan membagikannya kepada jutaan fans mereka.

Tidak hanya itu, banyak tim e-Sport juga melakukannya, sehingga dalam hitungan hari lagu tersebut menjadi viral. Tak heran bila para penggemar game Mobile Legends tak berhenti membagikan video tersebut.

Saat ini lagu “Champions United” telah ditonton lebih dari tiga juga kali penayangan, baik di FB maupun di Instagram. ditambah lagi lebih dari 20 ribu video yang telah diunggah di Tik Tok dan diprediksi akan terus bertambah seiring euforia Piala Dunia Rusia 2018.

Tak lain tak bukan, game Mobile Legends lah penyebab viralnya lagu tersebut. Game online ini baru saja meluncurkan tarian online.

Gak kalah seru, penggemar sekaligus pemain Mobile Legends juga mengadakan Flash Mob di sembilan kota di Indonesia yang dimulai pada 23 Juni lalu.

Berawal dari Palembang, beberapa kota lokasi Flash Mob ini juga melakukan aksi nonton bareng Piala Dunia untuk mengundang lebih banyak orang merasakan sensasi sepak bola dan Mobile Legends.

Acara ini juga mengundang minat dan perhatian para fans Mobile Legends, karena ada pembagian hadiah berupa kaos official “Mobile Legends – Football Limited Edition” serta hadiah menarik lainnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *