in

Santai melaju di rel Stasiun Sudimara, pemotor ini ngaku gak tahu jalan, kebanyakan maen Tik Tok tuh!

Santai melaju di rel Stasiun Sudimara, pemotor ini ngaku gak tahu jalan, kebanyakan maen Tik Tok tuh!

Entah apa yang ada dalam benak pengendara motor ini. Ia dan satu teman yang diboncengnya terekam kamera melintas di jalur rel kereta api Stasiun Sudimara, Tangerang Selatan pada Senin (2/7) siang.

Aksinya itu jadi bahan omongan di dunia maya setelah diunggah oleh akun @sannsani. Dalam unggahannya itu Sani membeberkan kesaksiannya melihat kejadian itu.

“Jadi, itu pengendara motor lawan arus kereta dari arah (Stasiun) Jurang Mangu menuju (Stasiun) Sudimara. Saya juga heran pas lihat awal dia asal lewat aja.

Nah, di situ ada beberapa security yang memberhentikan dan yang saya dengar pengendara motor mau keluar lewat stasiun atau lurus terus sampai jalan raya.

Trus security tersebut melarang dan disuruh putar balik lagi ke arah Jurang Mangu. Video diambil setelah security menyuruh putar balik, gitu min,” tulis akun @sannsani dalam unggahannya.

Dalam video yang beredar itu memperlihatkan si pengendara motor yang gak pakai helm. Mereka melewati ruang kecil antara rel dan pembatas peron yang cuma seluas satu meter.

Khairul, kepala Stasiun Sudimara mengatakan kalau pengendara motor itu diketahui sebagai warga baru di kawasan sekitar Stasiun Sudimara.

Kepala stasiun itu mengatakan bahwa sepanjang jalur rel Stasiun Sudimara memang gak ada pagar pembatas.

Biasanya, warga setempat berlalu lalang menyebrangi rel dengan jalan kaki. Walau begitu, warga yang melintasi rel jarang menggunakan sepeda motor.

Kejadian itu sendiri terjadi pada Senin siang sekitar pukul 13.15 WIB. Pengendara motor itu melintas di jalur 3 Stasiun Sudimara.

Pengendara motor itu pun kemudian dihentikan oleh petugas keamanan yang berjaga di jalur 2. Petugas meminta pengendara itu untuk putar arah karena aksinya membahayakan arus kereta dan nyawanya sendiri.

Video itu kemudian diunggah ulang oleh akun @seputartangsel pada Senin (2/7) dan telah ditonton lebih dari 248 ribu tayangan serta mendapat beragam komentar dari netizen.

andreas.geraldi, “Gue kalau jadi dia MALU 😂😂😂 untung kagak ada kereta lewat..”

enjesaputra, “Ahahahha kebablasan kalii kan Sudimara pemukiman warganya jalur kereta”

debbieandini10, “Kebanyakan goyang” g jelas otaknya ikut goyang 😂😂😂”

deidarafarisi, “Mgkin penasaran dgn panjangnya rel kereta api ujungnya sampai mana .terus di ikutin deh”

azmiatharasyid2801, “Mungkin dia lagi mencoba bikin aplikasi Subway Racing bukan Subway Surf lagi”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *