Para kaum lelaki baru-baru ini dibuat heboh dengan adanya video seorang penjual bensin cantik yang diunggah oleh akun bernama @_b34n__ belum lama ini di akun Twitternya.

Dibuat kesemsem, netizen pun kemudian mengaku sampai rela antri panjang demi bisa bertemu dengan si penjual bensin cantik tersebut.

Cuitan yang viral di Twitter itu pun pertama kali diunggah oleh si pemilik akun bernama @_b34n__ pada hari Rabu (16/10) lalu.

“Penjual bensin yang modelnya kayak gini di mana ya?” tulis akun @_b34n__ tersebut.

Bersama cuitannya itu ia pun mengunggah sebuah video yang berdurasi selama 27 detik, dan di tayangan itu terlihat si penjual bensin cantik tengah mengenakan daster berwarna hijau di sebuah pom mini yang diduga berada dirumahnya.

Dengan sangat ramah, wanita itu menyapa para pelanggannya yang hendak mengisi bensin. Ia pun sempat bercanda dengan si pelanggan, aksi penjual bensin itu pun kemudian direkam oleh si pengunggah video viral tersebut.

Semenjak viral di Twitter, tak sedikit yang dibuat penasaran dengan penjual bensin cantik itu. Dan ternyata ada seorang wraganet dengan akun @_garuda501 memberi informasi jika wanita cantik itu berada di jalan alternatif Cisarua, Bogor.

Dan sayangnya lagi, menurut salah seorang warganet tersebut jika wanita cantik itu ternyata telah memiliki seorang suami yang bernama Kang Asep.

@_garuda501,”Ini di jalan alternatif cisarua…. Fix Valid. Istrinya kang asep…,”

@Loveincare2,”Padal dalam hatimu ngomong, kebeneran turu ning mbok nom… 😂😂😂,”

@173949kl_b0nG17,”Gowo balik d siram bensin bojone gelem/ora son?
Resiko tanggung penumpang
bhahaha,”

@rizkikitri,”Ahhh bg bean lagi…
😂😂😂😂
Ga fokus lagi,”

@__bangjuna_02__,”Sangu duit, bar tuku bensin arep mbok bayar autan mbil…. 😂😂,”

@agusboy_1973,”Kalau ginimah rela ga mulai dari 0,”

BACA JUGA: Vivi Novia Putri gadis cantik yang memilih berprofesi sebagai driver ojek online ketimbang jadi wanita simpanan om om

@langit_senjaaaa,”Koq nemuuu…wae Yo… heuheuheu 😇😇,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here