in

Vivi Novia Putri gadis cantik yang memilih berprofesi sebagai driver ojek online ketimbang jadi wanita simpanan om om

Vivi Novia Putri gadis cantik yang memilih berprofesi sebagai driver ojek online ketimbang jadi wanita simpanan om om
Vivi Novia Putri gadis cantik yang memilih berprofesi sebagai driver ojek online ketimbang jadi wanita simpanan om om (IST/NET)

Memilih profesi, tentu saja merupakan hak setiap orang. Apapun jenis pekerjaan yang dipilih, pastinya semua sudah melalui pertimbangan yang matang.

Seperti halnya gadis cantik bernama Vivi Novia Putri ini. Vivi mengaku sempat dilarang orangtua saat memilih berprofesi sebagai driver ojek online.

Vivi mengatakan, orangtuanya saat itu khawatir jika terjadi apa-apa terhadapa anak perempuan cantiknya itu.

Menurut Vivi bekerja sebagai driver ojek online lebih santai karena bisa mengatur sendiri waktu dan tidak disuruh ini itu oleh atasan alias bos.

Awalnya Vivi tertarik menjadi driver ojek daring karena ia hobi jalan-jalan mengendarai kendaraan roda dua dan senang memiliki banyak teman baru.

Vivi Novia Putri yang diketahui baru berusia 24 tahun ini pun mengaku pernah di-sms atau telepon oleh penumpang pria yang sengaja menyimpan nomornya, tetapi Vivi tidak pernah mengangkat telpon ataupun membalas SMS tersebut.

Kemungkinan penumpang pria tersebut sengaja menyimpan nomor telepon yang ada di aplikasi Gojek.

Sebagai pengemudi Go-Jek, rata-rata dalam sehari ia berhasil mengumpulkan 16 poin. Dari segi penghasilan rata-rata Vivi berhasil mengumpulkan Rp 100 ribu per hari.

Artinya, 30 hari bekerja, Vivi meraup penghasilan Rp 3 juta per bulan. Ia pun bersyukur bisa membantu meringankan beban kedua orangtuanya melalui penghasilan yang dimilikinya saat ini.

Kebahagiaan lain yang dirasakan Vivi memiliki banyak teman baru melalui lini masa Instagram.

BACA JUGA: Akibat unggah foto seksi, 4 wanita cantik ini harus kehilangan pekerjaanya

Sebelum menjadi pengemudi Go-Jek ia memiliki 1.200 pengikut di Instagram. Hanya dalam tempo waktu dua bulan pasca menjadi pengemudi Go-Jek, pemilik akun Instagram @vivinoviaputri ini kini memiliki lebih dari 16 ribu pengikut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *