Indy Barends dikenal sebagai seorang wanita yang mempunyai profesi sebagai host, presenter dan pembawa acara serta penyiar radio di Jakarta.

Indy pun telah mempunyai suami yang bernama Benyamin yang usianya lebih tua darinya 4 tahun. Mereka juga telah dikarunia dengan dua anak.

Berpuluh-puluh tahun berprofesi sebagai penyiar radio, namun kabar mengejutkan kini datang dari Indy yang mengaku mulai tahun ini ia akan memutuskan pensiun dari dunia penyiaran tersebut.

Alasannya mundur tak lain karena ke dua buah hatinya Raphael Benaya Sarmanella dan Manuel Tobias Sarmanella, memintanya agar bisa lebih meluangkan waktu ibunya untuk keluarga.

“Mulai tahun ini aku akan berhenti jadi penyiar radio, karena permintaan dari anak pertamaku. Anak kan sekarang sudah kelas 2 SMA, dia bilang “Waktu aku sama mama tinggal setengah tahun lagi,” ujar Indy.

Demi kebahagian anak-anaknya, Ibu berusia 47 tahun itu akhirnya mengikuti permintaan dari anak-anaknya yang meminta agar berhenti bekerja.

“Karena anak pertamaku sudah terlanjur request dan meminta aku gak boleh siaran di radio lagi, ya udah, demi maunya dia,” lanjutnya.

Selain itu, permintaan lainnya yang diinginkan oleh sang anak juga meminta agar Indy tak lagi berambut pendek seperti biasanya.

“Anak aku minta dua permintaan. Satu nggak boleh siaran radio lagi dan dua tak boleh berambut pendek. Lalu aku bilang sama Rapha, “Kalau lo punya pacar rambutnya pendek lihat ya,” pungkas Indy.

Sebagai seorang ibu ia memang harus mulai mengikuti apa yang diinginkan oleh anak-anaknya. Terlebih lagi ini merupakan permintaan dari anak pertamanya.

Meski harus melepaskan pekerjaannya yang telah lama ia tekuni itu, namun Indy mengaku sempat merasa tak ikhlas melakukannya. Namun kembali lagi semua itu ia lakukan demi mengikuti kemauan sang buah hatinya.

BACA JUGA: Sempat membantah, akhirnya Gebby Vesta akui dirinya seorang transgender

“Tadinya enggak (ikhlas). Tapi anak aku minta dua permintaan. Satu enggak siaran radio dan dua tidak boleh berambut pendek alias skinhead. Lalu aku bilang sama Rafa ‘Kalau lo punya pacar rambutnya skinhead lihat ya’,” kata Indy Barends sambil tertawa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here