in

Sempat membantah, akhirnya Gebby Vesta akui dirinya seorang transgender

Sempat membantah, akhirnya Gebby Vesta akui dirinya seorang transgender
Sempat membantah, akhirnya Gebby Vesta akui dirinya seorang transgender. (IST/IG)

Sosok Gebby Vesta di dunia hiburan tanah air memang belum begitu familier di telinga sebagian orang. Namun, belakangan ini namanya kerap diperbincangkan oleh warganet.

Saat ini Gebby tengah menjadi perbincangan warganet karena mereka meragukan keaslian jenis kelamin Gebby. Hal itu terjadi karena ada salah satu akun Instagram yang pernah menuding Gebby dulunya merupakan seorang laki-laki.

Terlepas dari segala gosip yang beredar, sejatinya ia merupakan seniman yang multitalenta. Ia terbukti menjalani beberapa profesi sekaligus, yakni seperti DJ, penyanyi dangdut, dan pernah juga bermain film.

Kini dengan tiba-tiba Gebby Vesta menghebohkan media sosial dengan munculnya pengakuan yang ia lakukan melalui akun Instagram pribadinya @gebby.vesta_.

Ia mengunggah video tersebut pada 19 September kemarin, dan ia menjelaskan bahwa dirinya memang seorang transgender.

Pengakuan DJ seksi itu cukup membuat banyak netizen kaget, sebelumnya ia pernah mengaku pernah tidur bareng aktor India yang bernama Vishal Karwal jauh sebelum aktor itu menghiasi layar kaca Tanah Air.

Kabar Gebby Vesta adalah seorang transgender pun sebelumnya sudah pernah menerpa dirinya di tahun 2017 silam, namun dirinya membantah akan kabar tersebut.

Akan tetapi, kemarin ia tiba-tiba mengunggah video yang menjelaskan alasan mengapa ia menutupi identitasnya selama 19 tahun itu.

Dalam video tersebut Gebby akhirnya mengakui bahwa ia memang telah mengganti kelaminnnya menjadi perempuan alias transgender. Ia juga memberikan alasan mengapa ia menyembunyikan identitas selama 19 tahun itu.

“Hai, aku Gebby Vesta buat semua followers-ku tercinta, semua masyarakat Indonesia yang mungkin sampai saat ini bertanya-tanya siapa aku, seperti apa aku, mungkin banyak yang mendengar rumor di luar sana. Hari ini aku mau buat sebuah pengakuan setelah pergolakan batin selama 2 tahun. Aku melawan pergolakan batin ini, tapi hari ini pengin jujur. Seperti rumor yang sudah kalian dengar, ya aku adalah seorang transgender. Aku lakukan pergantian kelamin hampir 6 tahun silam,” jelas Gebby Vesta dalam video di Instagramnya.

“Aku menutupi jati diriku 19 tahun silam dari mulai aku ke Jakarta sampai saat ini tidak banyak orang tahu siapa aku dan seperti apa aku.” ucapnya sambil berkaca-kaca.

Kini pengakuan Gebby Vesta tentang dirinya bukan transgender yang pernah ia ungkap beberapa waktu lalu itu pun akhirnya terbantahkan oleh pengakuannya sendiri.

Dalam video yang Gebby unggah ia juga menjelaskan kenapa dirinya harus berbohong dan tak mau mengakui dirinya yang memang seorang transgender. Saat itu, Gebby hanya takut akan kehilangan pekerjaannya.

“Mungkin selama 19 tahun banyak yang bilang ‘kenapa lu enggak ngaku aja’. Mungkin kalian tidak berada di posisi dimana yang aku jalani. Aku takut kehilangan pekerjaanku pada saat itu,” ungkap Gebby Vesta.

Setelah pengakuannya yang berhasil mengejutkan publik itu pun, Gebby memaparkan juga jika ia akan total meninggalkan dunia keartisan yang telah membesarkan namanya. Gebby mengaku bahwa ia akan fokus mengurus orangtuanya saja.

“Kenapa aku berani jujur ? Karena sekarang aku yakin rezeki, maut, itu semuanya udah ditakdirkan sama Allah. Dan aku enggak bakal bisa ngelawan itu. Jadi sekarang aku stop dari dunia entertain,” imbuh Gebby Vesta.

Usai pengakuaannya kini Gebby Vesta mengaku hanya ingin hidup lebih tenang usai mendapat cobaan dengan membohongi semua orang.

BACA JUGA: Suami bulenya lakukan KDRT, Tiga Setia Gara minta bantuan lewat Instagram?

“Aku mendapat banyak cobaan dalam hidupku. Mulai dari papaku sakit, mulai dari aku terkena semua masalah, cuma aku anggap itu semua teguran buat aku. Aku pengin hidup tenang, aku pengin ngurus orangtuaku,” ungkap Gebby Vesta seraya menangis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *