in

Hadiri acara LGBT membawa bendera Indonesia, Dena Rachman tuai kritikan pedas netizen

Hadiri acara LGBT membawa bendera Indonesia, Dena Rachman tuai kritikan pedas netizen
Hadiri acara LGBT membawa bendera Indonesia, Dena Rachman tuai kritikan pedas netizen. (IST/NET)

Dena Rachman lahir dengan nama Renaldy Denada Rachman di Jakarta pada tanggal 30 Agustus 1987, Ia merupakan anak ke dua dari empat bersaudara. Dan ia pun memulai kariernya pada saat masih duduk di sekolah dasar sebagai bintang iklan dan penyanyi cilik.

Sekarang, bukan menjadi rahasia umum lagi artis cilik itu menjelma sebagai transgender. demi mendapatkan kecantikan layaknya seorang wanita sesungguhnya, ia rela melakukan berbagai operasi seperti implan payudara di Korea Selatan.

Dena pun kini semakin berani dengan pakaian terbuka dan tampil di depan publik. Meskipun pilihannya menjadi transgender sampai saat ini masih saja menjadi bahan komentar warganet.

Seolah tak ingin melihatnya berpenampilan seperti itu, banayak warganet yang selalu berkomentar pedas padanya melalui akun Instagram pribadinya Dena Rachman.

Baru-baru ini transgender itu pun kembali menjadi perbincangan publik Tanah Air. Alasannya karena ia terlihat menghadiri pesta parade LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) Pride March 2019 yang diselenggarakan di New York.

Dena Rachamn kala itu tampil dengan busana seksinya, dan pada parade itu ia sempat membawa bendera Indonesia. Sontak melihat foto itu warganet pun tak tinggal diam dengan langsung membanjiri kolom komentarnya.

View this post on Instagram

Proud to be Indonesian❣️ Proud to be trans❣️ Proud to be human❣️ Happy #pride lovers!❤️🌈🇮🇩

A post shared by Dena Rachman (@denarachman) on

Banyak yang mengecam aksi dari Dena yang membawa bendera merah putih di acara itu. Tak sedikit pula pengguna sosial yang menilai perbuatannya ini salah. Seperti yang diketahui Indonesia termasuk negara yang sangat tak mendukung adanya LGBT.

ary_dhava,”Bikin malu Indonesia aja ini org”

lyla_nurani,”MEMALUKAN BAWA BAWA INDONESIA SEGALA SEMOGA ALLAH MEMBERIMU KAMU DAN AKU HIDAYAH AAMIIN”

mrs_diaskara,”Mnyalahi kodrat koq Bangga…prlu d ruqyah nie Lama2..#akhirjaman”

Kini Dena Rachman pun membatasi kolom komentar akun Instagramnya itu. Ia tak menghiraukan ataupun membalas komentar dari warganet sama sekali. Tak lama setelah itu ia pun mengunggah foto dirinya sendiri. Dalam foto itu terlihat Dena menuliskan caption yang diduga menjadi curhatannya setelah ramai diperbincangkan.

“I’m a mere human being and I’m just grateful for who I am, what I am, where I am and how I am at the moment. Thank God for all the blessings, grace and wonderful opportunities that I’ve received! And I shall not be afraid, for life with Him is definitely not a hopeless end, but it is surely an endless hope”

BACA JUGA: Khusus 18+! 5 aplikasi dewasa yang sebaiknya dimainkan saat kondisi rumah sedang sepi

“(Saya hanyalah manusia biasa dan saya hanya bersyukur atas siapa saya, apa saya, di mana saya berada dan bagaimana saya saat ini. Terima kasih Tuhan untuk semua berkah, rahmat, dan kesempatan indah yang saya terima! Dan saya tidak akan takut, karena hidup dengan-Nya jelas bukan akhir yang tanpa harapan, tetapi itu jelas merupakan harapan yang tak berkesudahan),” tulis Dena Rachman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *