Seperti kita ketahui, pasar Android Google Play Store menyediakan banyak aplikasi dengan fungsi yang berbeda-beda.

Mulai dari hiburan seperti game, kebutuhan multimedia seperti aplikasi musik, menonton video, dan masih ada banyak lagi.

Di antara banyaknya aplikasi yang tersedia, ternyata ada beberapa aplikasi yang memiliki rating 18+ alias khusus orang dewasa yang sudah memiliki KTP.

Aplikasi-aplikasi tersebut pun dikategorikan sebagai aplikasi dewasa. Sesuai dengan kategorinya, aplikasi ini tentu tidak direkomendasikan untuk diakses oleh orang-orang yang belum cukup umur.

Namun buat kamu yang sudah cukup umur dan sudah mempunyai KTP, tidak ada salahnya jika memang tertarik untuk mengunduh beberapa aplikasi dewasa yang ada di Play Store ini.

Mau tau aplikasi apa saja itu? Berikut ini deretan aplikasi dewasa Android terbaik yang sayang banget kalo nggak dicoba.

1. Beach Bodies Kissing

Game Dewasa Android

Meski grafisnya tidak terlalu nyata alias masih burik, namun game ini tidak dianjurkan dimainkan untuk anak di bawah umur.

Dalam game ini pemain ditugaskan merayu wanita dengan berbagai cara hingga si wanita memberikan sebuah ciuman. Gokil Kan?

2. Playboy the Mansion

Playboy the Mansion

Playboy the Mansion adalah sebuah game simulasi yang bisa dibilang kontroversial banget. Jadi di permainan ini, kamu sebagai pemain berperan sebagai Hugh Hefner diharuskan buat membangun rumah Playboy yang nantinya jadi ikon Playboy itu sendiri.

3. Touch Her Heart

Touch Her Heart

4. Milfy City

Milfy City

BACA JUGA: Cara download dan install game Call of Duty Mobile di hp Android

5. My Virtual Girlfriend

Aplikasi Dewasa Android Terbaik
Aplikasi Dewasa Android Terbaik