in

Sempat tenar di era 80-an, begini kondisi Eva Arnaz saat ini

Di era 80-an sosok Eva Arnaz terkenal berkat kepiawaiannya di dunia perfilman Indonesia hingga pernah menyabet predikat sebagai Ratu Film Panas.

Sepak terjangnya di industri film panas Indonesia dulu tak di ragukan lagi. puluhan film telah berhasil ia bintangi, hingga ia sempat dijuluki dengan bom seks Indonesia.

Eva dikenal sebagai bintang besar pada tahun 1970 sampai 1990-an. Bernama lengkap Eva Yanthi Arnaz, menurut catatan Wikipedia, ia sudah membintangi lebih dari 50 judul film.

Beberapa diantaranya adalah Montir-Montir Cantik pada tahun 1984, Jaka Sembung Sang Penakluk pada tahun 1981, dan Antri domh pada tahun 1991.

Namanya pertama kali muncul dalam film yang berjudul Intan Perawan Kubu yang diliris pada tahun 1972. Lewat film ini juga nama Eva Arnaz mulai melejit akibat keberaniannya dalam berakting.

Wanita berusia 60 tahun itu terakhir kali membintangi film Asrama Perawan Metropolitan. Setelah itu pun karier dalam filmya meredup, dan ia pun beralih ke dunia layar kaca alias sinetron.

Kemudian Eva membintangi sinetron yang berjudul Rosanna pada tahun 1996, yang ternyata jadi kiprah terakhirnya dalam berakting.

Seumur hidupnya, ia sendiri sudah menikah sebanyak lima kali. Dan ia pun sempat menikah dengan rekannya sesama aktor. Barry Prima pernah menjadi suami keduanya.

Sementara itu, aktor Adi bing Slamet dalam catatan Wikipedia dikabarkan pernah menikahi Eva Arnaz namun tidak diketahui kepastiannya. Hingga keduanya berujung pada perceraian.

Ada juga pernikahan ke empatnya yang kemudian menjadi titik balik bagi sang Ratu Film Panas. Dipernikahannya yang keempat, ia dipersunting oleh Dedy Omar Hamdun yang tidak diketahui kapan keduanya melangsungkan pernikahan.

Perpisahan Eva dan Dedy Omar Hamdun pun bisa dibilang tragis. Bagaima tidak, bukan melalui perceraian, Suami keempatnya ini menghilang.

Suami keempatnya itu menghilang dalam rangkaian skandal penculikan aktivis pada tahun 1997/1998. Darisinilah yang menjadi titik balik kehidupannya. Ditinggal suami keempatnya membuat ia lantas berhijrah dan berganti nama menjadi Siti Syarifah.

Seusai kehilangan suaminya, Eva Arnaz bertandang ke Tanah Suci dan sepulangnya ke Indonesia ia lantas mantap untuk berhijrah.

Kini setelah mantap berhijrah, bahkan sampai menjual hasil jerih payahnya dari berakting. Ia disebut menjual semua hartanya seperti rumah, mobil, dan masih banyak lagi.

Sekarang untuk menyambung kehidupannya, wanita berusia 60 tahun itu kini berjualan lontong sayur di kawasan rumahnya. Ia pun membuka usaha berupa butik milik sendiri.

Januari lalu, politisi sekaligus artis Marissa Haque sempat berjumpa dengan Eva, penamilannya kala itu tampak begitu bersahaja dan sederhana. Bahkan bisa dibilang natural tanpa makeup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *