Tepat pada hari ini, yakni 10 Juli, putri sulung dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti merayakan hari kelahirannya.

Meski telah berpisah, tapi diva pop Indonesia itu gak lupa memberikan ucapa selamat ulang tahun untuk Aurel Hermansyah di akun Instagram miliknya.

Krisdayanti mengunggah deretan foto kebersamaannya dengan sang putri sambil menuliskan ucapan selamat ulang tahun.

She’s got tanned now and yes she’s pretty ,she’s 21 years birthday today
Wishing you all very best kakak @aurelie.hermansyah #cancerians #firstdaughter #blessed,” tulis Krisdayanti pada postingannya.

Postingan Krisdayanti itu pun direspon oleh sang putri yang memberikan komentar dalam unggahannya wanita yang disebutnya mimi itu.

“Thank youuu mimii!! Makasihh doa nyaaa but im 20 years oldddd nowww,” balas gadis yang kini berusia 21 tahun itu.

Tapi sayang, komentar dari Aurel Hermansyah itu justru menjadi soroan tajam netizen. Kesalahan penulisan usia dalam ucapan selamat ulang tahun itu justru mendapat banyak komentar dari netizen.

Banyak yang ikut mengomentari kesalahan penulisan umur yang ditulis KD. Ada pula yang menyebut kalau itu hanya kesalahan kecil dan gak perlu dibesar-besarkan.

silvieindriati, “Mungkin kalau masih barengan lupa umur anaknya jadi lucu2an, tapi kalau nggak barengan gini trus lupa umur anak pasti rasanya sedih sih si anak. Mungkin besok lagi mimi bisa pakai kalkulator, tahun lahir dikurangi tahun sekarang”

rasiebuana, “sebenernya hal biasa orangtua lupa umur anaknya. Tapi dari sini jadi keliatan,miminya belum ngucapin secara personal. Kalo udah telfon/sms nggak mungkin salah di ig. Well,kalo aku pribadi untuk orang terdekat pasti ucapin secara personal dulu,lebih berasa hubungannya aja. Setelah itu baru deh post post di socmed.”

indraakbar32, “Tak ada orangtua yg akan melupakan anaknya seumur hidupnya, jangan pada nyinyir aja waha netijen indonesia”

rindualuna23, “itu doang dipermasalahkan… fans kd nyalahkan aurel karena komen gitu,yang bela aurel nuduh kd kelewatan karena nggak ingat umur anak bla..bla..ntr kl kd nggak post ucapan ultah diblg nggak peduli.aurel nggak komen diblg anak durhaka,nggak nganggap kd sbg ibu kandung..wajar aja kd salah nulis umur.. dia manusia kdg jg bisa lupa, trs aurel ralat komen soal unur kok dipermasalahkan sopan gitu kalimatnya….salahnya dimn…???? yang suka bikin masalah sebenarnya suka nyinyir,suka ngomporin begini begitu…apa2 yang dilakukan kd dan aurel selalu salah…”