Kabar bahagia datang dari mantan penyanyi cilik Chikita Meidy. Pada Minggu (8/7) kemarin ia resmi dipersunting kekasihnya Indra Adithiya.

Pernikahan keduanya dilangsungkan di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Pernikahan Chikita dan Indra digelar dengan adat Minangkabau, sesuai dengan asal daerah orang tua Chikita.

Diketahui, Chikita Meidy dan juga Indra Adithiya telah menjalin hubungan selama dua tahun.

Prosesi akad nikahnya sendiri dilangsungkan pada hari Minggu (8/7) kemarin di Masjid Ululalbab, Gedung Bidara, Jakarta Selatan, ba’da Ashar.

Chikita mendatangi masjid tepat pada pukul 03.30 WIB dengan mengenakan pakaian adat pengantin Minang, Koto Gadang.

Sebelum akad nikah berlangsung, Chikita Meidy menyempatkan diri untuk meminta izin kepada kedua orang tuanya.

Dengan suara yang bergetar, Chikita tidak kuasa menahan air matanya ketika ia menyampaikan beberapa patah kalimat kepada kedua orang tuanya itu.

“Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh, mami dan papi yang Chika cintai, Chikaa bersyukur telah menjadi buah cinta mami dan papi. Selalu disayang dan dimanja.

Hari ini, atas pertolongan Allah, Chika akan menjalani pernikahan dengan pria yang Chika cintai,” ucap mantan penyanyi cilik di era tahun 1990-an itu sambil terisak.

Permohonan ijin itupun kemudian dijawab oleh sang ayah, Tofna Meddy. Suasana terlihat sangat haru dan penuh dengan kekhidmatan.