Beberapa waktu yang lalu publik dihebohkan dengan kabar yang menyebut kalau komedian Sule digugat cerai oleh sang istri, Lina. Kabar perceraian mereka pun heboh diperbincangkan.

Pasalnya, rumah tangga yang telah dijalani selama puluhan tahun itu terlihat baik-baik saja dan tidak ada masalah.

Akibat hal itu, muncul banyak dugaan terkait kasus perceraian Sule dengan Lina sampai ada yang menyebut karena adanya orang ketiga dan masalah harta.

Usai menghadiri persidangan cerainya dengan Lina, pemilik nama asli Entis Sutisna itu sempat disinggung soal kabar adanya orang ketiga dalam hubungan rumah tangganya.

Namun Sule menanggapi hal itu dengan santai dan dengan nada bercanda. Menurutnya, itu wajar. Karena jika ada orang berduaan dalam ruangan pasti ada setan. Dan itu berarti yang ngomporin adalah setan.

Saat ditanya lebih jauh soal ini. Soal tidak menyalahkan ataupun membenarkannya. Ia hanya menyebut pasti lambat laun semua ini akan terbongkar, siapa yang salah dan siapa yang benar.

Sule mengaku kalau dirinya mendapat dukungan dari rekan-rekan artis, saudara dan juga keempat anaknya yang kini tinggal bersamanya.

Ayah 4 anak ini memang belum secara resmi berpisah dengan sang istri, namun ia mengaku telah pisah rumah sejak akhir tahun lalu.

Komedian asal Bandung ini sebenarnya ingin mempertahankan hubungan rumah tangganya dengan sang istri, namun Lina tetap kekeh ingin berpisah.